Cara Mengirim Foto Dari Iphone Ke Laptop

Setelah memotret dengan kodak digital, pastinya Anda akan bertepatan mentransfer foto-foto tersebut ke komputer jinjing. Akan tetapi, rasanya kurang afdol bila lain mengunggah foto-foto itu ke sosial ki alat, seperti mana Instagram, Path, dan Facebook.

Oleh karena itu, Anda harus mentransfer foto di komputer ke perangkat Anda terlebih terlampau. Apabila Anda menggunakan perangkat Android, pasti sangat mudah kerjakan memindahkan foto tersebut. Tetapi, jika Ia menggunakan iPhone, bagaimana ya cara memasukan foto ke iPhone tersebut?

Untuk mentransfer foto dari komputer ke iPhone Engkau bisa melakukannya melampaui iTunes. Namun, bila Anda lain suka menggunakan iTunes, Anda dapat melakukannya dengan software alias kaidah tak tanpa iTunes. Cukuplah berikut Carisinyal akan mengulas sejumlah cara memindahkan foto ke iPhone dengan atau tanpa iTunes.

1. iFunBox

Cara mentransfer foto dari komputer ke iPhone dengan menggunakan iFunBox ini terbilang mudah. Kendatipun sepintas caranya hampir mirip dengan iTunes, iFunBox menawarkan proses evakuasi file PC ke iPhone secara lebih mudah. Berikut adalah caranya:

  1. Download dan install iFunBox ke komputer Beliau
  2. Sambungkan iPhone ke komputer dengan menunggangi kabel USB
  3. Pada menu iFunBox, klik ‘Quick Toolbox’, kemudian pilih ‘Import’
  4. Drag and runtuh foto dan rajah nan akan dipindah ke iPhone, maka semua foto dan rangka tersebut akan sambil tersimpan di radas Dia

2. iCloud

cara memindahkan lagu dari laptop ke iphone icloud

Dekat setinggi seperti iTunes, iCloud pun yakni platform jamak berpokok Apple. Keefektifan semenjak iCloud adalah untuk menyimpan foto, video, penanggalan, file, dan kabar utama lainnya yang ada di komputer ke dalam penyimpanan awan.

iCloud akan terkoneksi dengan iPhone Anda. Jadi, apapun file yang disimpan di iCloud bisa Anda buka menerobos iPhone. Pastikan komputer Anda sudah terinstall iCloud. Pasca- itu, lakukan anju-persiapan di bawah ini:

  1. Buka Finder jika Kamu menggunakan Mac, dan Explore jika Anda menunggangi Windows
  2. Beber folder iCloud Drive
  3. Copy foto berusul komputer jinjing Anda, dan paste di folder iCloud Drive
  4. Buka iCloud berusul iPhone Anda dan download foto-foto yang tadi disimpan di folder iCloud Drive

3. EaseUS MobiMover

Easeus mobimover

Cara permulaan cak bagi mentransfer foto ke iphone dengan cepat dan mudah adalah dengan menunggangi software EaseUs MobiMover. Cara memindahkan foto berpunca laptop ke iphone dengan aplikasi ini juga terbilang aman karena Beliau tidak mesti lagi menyinkronkan perangkat sehingga file foto yang cak semau di iPhone Anda akan aman tanpa cak semau resiko kehilangan.

Selain itu, tidak seperti halnya saat menggunakan iCloud, MobiMover dapat menularkan foto berpokok PC ke iPhone secara langsung, minus harus khawatir mengenai
storage
maupun koneksi jaringan. Cuma dengan 3 step simple dan tahun yang singkat, nan terbiasa Anda lakukan hanyalah tiga langkah berikut ini.

  1. Hubungkan perangkat dan klik “Data Transfer”, lalu memperbedakan perangkat nan cak hendak Anda transfer ke / dari.
  2. Pilih jenis file yang ingin Anda transfer mulai sejak iPhone. Anda juga bisa memilih file atau folder mutiple yang ditransfer ke iPhone secara bersamaan
  3. Konfirmasikan data yang ingin Anda transfer dan klik “Transfer” bakal memulai proses.

Bagaimana? Mudah sekali enggak? Dapatkan sekarang juga EaseUs MobiMover!

4. Direct Wi-Fi Transfer

cara memasukan lagu ke iphone simple transfer

Kamu kali mendambakan cara transfer foto dari komputer ke PC semudah menunggangi Bluetooth. Nah, cara memindahkan foto ke iPhone nan satu ini hampir sekufu dengan kaidah penggunaan Bluetooth, sahaja cara ini mengandalkan jaringan Wi-Fi dan petisi tambahan.

Mula-mula, Kamu harus menginstall aplikasi Simple Transfer di iPhone. Permohonan tersebut bisa didownload secara gratis melangkahi App Store di link ini. Selanjutnya, ikuti ancang-awalan berikut ini:

  1. Pastikan komputer dan iPhone sudah terhubung dengan jaringan Wi-Fi yang sebanding
  2. iPhone Ia akan berperan seumpama server nan akan memajukan IP Address, gunakan IP Address ini sebaiknya dapat terhubung dengan komputer
  3. Ketik IP Address Anda melalui browser komputer, maka iPhone dan komputer sudah terhubung
  4. Buka folder foto nan terserah di komputer jinjing, pilih dan upload ke iPhone Anda
  5. Internal sekejap, foto-foto nan telah dipilih akan ditransfer ke iPhone dan tersimpan di Camera Roll

5. Email

cara membuat email baru gmail

Meskipun cara ini terbilang invalid bersejarah, namun ini merupakan cara favorit dan memadai mudah cak bagi memasukkan foto berpangkal PC ke iPhone. Pasalnya, Anda tidak memerlukan software atau benang kuningan data bakal melakukan cara pengungsian foto ini.

Pertama, Anda hanya wajib menyingkapkan email bersumber browser komputer. Kemudian,
attach
foto-foto yang ingin dimasukkan ke iPhone. Kirimlah email ini ke alamat Sira sendiri. Sejumlah momen kemudian, notifikasi email Dia di iPhone akan berbunyi, buka email tersebut dan simpan semua foto yang ada di tambahan email.

Walaupun sedikit
oldschool, tetapi cara ini cukup efektif bagi Ia nan bukan suka memindahkan foto melintasi iTunes. Cara ini juga suntuk cocok digunakan jika Anda memiliki koneksi internet yang kencang, terutama apabila Anda ingin mengirimkan banyak foto.

6. Online Cloud Storage

* sumber: www.mixturecloud.com

Source: https://carisinyal.com/cara-memindahkan-foto-ke-iphone/




banner

×