page hit counter

Cara Menghubungkan Hp Android Ke Tv Biasa

Memangsikan hp android ke TV biasa / Tabung

Update!! Merubah Tv Tabung/resmi menjadi smart TV Hanya dengan STB Rp.150.000

Pada artikel bilang waktu yang lalu sudah saya telaah buat aliansi dari hp android ke tv Lcd/Led via kabel HDMI dan nirkabel. Karena sesuai dengan tipenya smart TV ataupun TV pintar maka tak masalah jika kita cak hendak menyodorkan layar HP ke TV. Yang mungkin sedikit problem kalau TV di apartemen sobat sekadar TV legal alias TV tabung. Pertanyaanya apakah dapat kita memangsikan HP android ke TV tabung??  tentu saja bisa.

Pada dasarnya sama saja seperti kita memutar video di vcd/dvd player karena rencana file digital pasti dapat diputar di TV biasa. Saja mungkin memerlukan tekor peralatan untuk menyambungkan antara HP android dengan TV tabung tersebut.

Langsung saja kita simak langkah – awalan yang diperlukan cak bagi koneksi antara HP android dengan TV biasa dan bisa semua merk ( sony ,panasonic, polytron dll yang support telegram RCA)

1.Persiapan alat.







-Tv bumbung ( segala merk )



-HP android 4.2.2 keatas



-Wifi dongle ezCast ( Beli online Klik disini )



-Kabel RCA



-HDMI converter

Alat dan kepadaan

Untuk hp android terlazim dipasang aplikasi Wi-fi display ( miracast). Dapat sobat unduh dari playstore.Lalu wifi dongle buat kisaran harga antara 135-350 rb tersidai merk.HDMi converter
kembali boleh didapat di toko elektronik atau dapat pun di toko online




2.Pemasangan/instalasi



Yang mula-mula kita pasang adalah HDMI konverter sebagai penghubung pertama tv. Mula-mula matikan dulu TV lalu pasang benang kuningan RCA ( sesuaikan dandan kabel ) Kabel RCA terdiri pecah Dandan putih,kuning dan merah.Lalu sambungkan ke HDMi converter.

Seandainya sudah lalu pasang juga wi-fi dongle ezCast ke HDMI Converter dan nyalakan.Kedua perangkat ini saat pembelian biasanya disertai adaptor (sama dengan charger hp biasa)

 menyambungkan hp ke tv,menyambungkan hp ke tv tabung menyambungkan hp ke tv dengan usb,menyambungkan hp ke tv lg,menyambungkan hp ke tv xiaomi,menyambungkan hp ke tv lcd,menyambungkan hp ke tv tanpa hdmi,menyambungkan hp android ke tv tabung tanpa kabel,menyambungkan hp ke tv polytron,cara menghubungkan hp ke tv tabung dengan kabel rca,cara menghubungkan hp android ke tv tabung dengan kabel rca,alat penghubung hp ke tv tabung,cara menghubungkan hp ke tv led,alat penyambung hp ke tv tabung,cara menyambungkan hp ke tv polytron,cara menghubungkan hp ke tv dengan kabel data,alat hp ke tv tabung

instalasi

Setelah itu nyalakan TV pada kecondongan AV.Jika bertelur maka akan didapat tampilan seperti lega rajah berikut ini. Dan instalasi pada tv tabung selesai.

Langkah ketiga yaitu melekatkan hp android. Sebelumya pasang dulu tuntutan wi-fi display (miracast) yang terhidang di Google play store setelah itu buka aplikasi.Pada layar android sobat akan terpandang diversifikasi dan merk hp serta no seri ezCast ( wifi dongle) terlampau klik tiba wi-fi display.Tunggu beberapa ketika maka Hp berhasil ditampilkan di TV.Lebih lanjut atur posisi tampilan sesuai selera mudah-mudahan nyaman terlihat di TV. Selain menyambungkan hp android ke tv tabung lazim, sobat juga bisa  memangsikan hp android ke jib komputer atau laptop tanpa kabel.

Oh ya jangan tengung-tenging buat terus membaca kata sandang dan informasi signifikan di sobatlima.com, selain itu buat beliau yang histeris untuk membangun jual beli alias usaha apa boleh sekali lagi kunjungi situs kami yang tak www.masdjo.com

Source: https://www.sobatlima.com/2018/10/menyambungkan-hp-android-ke-tv-biasa.html




banner