Cara Menghilangkan Iklan Di Komputer Windows 10

Iklan yang muncul di laptop bersistem propaganda Windows biasanya unjuk dalam bentuk pop up puas adegan paling kanan task bar yang tampak seperti notifikasi. Kadang kala kita tidak tahu berpokok mana iklan tersebut berbunga sehingga sepan susah cak bagi menghilangkannya.

Karena itulah keadaan pertama yang teristiadat kita lakukan adalah berusaha menemukan dari mana sumbernya. Galibnya iklan di komputer akan muncul dari aplikasi trial, tuntutan nan mengandung adware, dari browser (push notification), atau dari aplikasi yang memang punya fitur iklan mengganggu.

Untuk menghilangkannya bisa dilakukan dengan mencari aplikasi yang mengandung iklan silam menghapusnya, atau membeli yang full version. Kamu pun kali perlu melakukan pengecekan pada settingan browser, lihat apakah ada situs-situs yang diizinkan bikin mengemukakan iklan.

Tapi terlazim diperhatikan bahwa tidak semua notifikasi pop up yang unjuk di Windows adalah iklan. Bisa jadi notifikasi tersebut merupakan publikasi update, inbox, atau notifikasi mulai sejak aplikasi tertentu. Lakukan mengatasinya ikuti langkah-langkah pada postingan berikut ini: Prinsip mematikan notifikasi di Windows 10

Kaidah mendinginkan iklan di pojok kanan bawah laptop

Iklan nan suka-suka di pojok kanan asal laptop maupun pada daerah notifikasi merupakan iklan yang semenjak pecah browser.

Momen ini erat semua browser mutakadim mendukung fitur yang bernama push notification atau dekstop notification, fitur ini memungkinkan situs menganjurkan pop up notifikasi maupun iklan serta merta ke desktop. Biasanya pop up yang muncul berupa postingan terbaru maupun penawaran membahu.

Bagaimana iklan ini bisa muncul?

Iklan pecah Google Chrome akan muncul di laptop apabila pengguna sudah lalu mengizinkannya, dengan perkenalan awal tak kita secara sengaja atau pula tidak sudah memberikan magfirah kepada situs tertentu untuk menyampaikan push notification di Windows kita.

Saat membuka situs yang n kepunyaan fitur push notification, Anda akan meluluk suka-suka jendela pop up muncul pada putaran atas browser. Isinya biasanya meminang apakah Engkau cak hendak mendapatkan notifikasi postingan terbaru, apabila Anda klik OK / Allow maka Beliau sudah memberikan izin pada situs tersebut bagi menampilkan push notification mereka.

Seterusnya Sira akan mengawasi pop up yang mirip iklan bermunculan di laptop pada bagian sebelah kanan layar. Frekuensi munculnya notifikasi iklan yang terus menerus inilah yang akan terasa cukup mengganggu.

Tapi ranah doang karena cara menghilangkannya pula lewat mudah, lega kesempatan kali ini Winpreso akan tunjukkan kepada Dia.

Berikut ini adalah cara menyejukkan iklan di pojok kanan bawah laptop:

  1. Buka petisi browser Google Chrome di laptop Dia
  2. Klik pada tombol menu yang ada di pojok kanan atas (icon titik tiga)
  3. Diskriminatif Settings

  4. Klik pada menu Privacy and security yang cak semau di panel sebelah kanan
  5. Kemudian pilih Site Settings

    cara menghilangkan iklan yang muncul di laptop
  6. Selanjutnya pilih lagi pada menu Notifications

    cara mematikan iklan di laptop windows
  7. Di sana akan terlihat daftar situs yang diizinkan bagi memunculkan iklan di layar laptop
  8. Klik pada nama titik tiga pada situs tersebut
  9. Membeda-bedakan Block maupun Remove kerjakan menghapus iklan

    cara menghilangkan iklan yang muncul di layar laptop
  10. Lakukan langkah nan sama bakal menghapus semua iklan pecah laptop

Sehabis semua situs yang menampilkan iklan di layar laptop di binasakan dengan mandu di atas maka iklan akan memangkal bermunculan. Ke depannya, momen terserah ijab untuk mendapatkan notifikasi dari sebuah situs hendaknya Engkau cek dan ricek sekali lagi, apakah situs tersebut benar-benar akan memberikan guna bakal Anda apabila fitur desktop notification-nya dihidupkan.

Google Chrome merupakan riuk satu browser terbaik yang minimum banyak digunakan sekarang. Aplikasi peramban web yang dikembangkan oleh Google ini memang n kepunyaan kekuatan dibandingkan browser lainnya.

Tampilannya yang masif dan kinerjanya yang stabil takhlik Chrome menjadi pilihan terdepan, selain itu browser ini juga integral penuh dengan semua produk Google sehingga membentuk aktivitas berselancar di internet menjadi lebih mudah.

Akan tetapi Beliau juga harus tetap berhati-hati momen beraktivitas di internet, jangan sembarang klik link dari situs-situs yang tak tepercaya, terutama yang berbau scam. Selain itu juga jangan apabila ada notifikasi pop up yang lamar maaf untuk mengirimkan push notification maka Anda pilih Lain / No agar iklan tidak unjuk di pojok kanan bawah laptop.

Cara menghilangkan iklan dari petisi

Iklan nan muncul di cucur laptop bisa sekali lagi berasal dari tuntutan nan terinstall di Windows. Biasanya permohonan gratisan maupun versi trial akan mengasihkan penawaran untuk mengamalkan upgrade ke versi full, penawaran inilah yang seringkali terlihat seperti iklan.

Beberapa permintaan lagi boleh jadi memang mengandung iklan, sehingga momen kita menginstallnya maka otomatis iklan akan unjuk di laptop. Apabila notifikasi iklan ini muncul terlalu sering maka lama kelamaan akan terasa patut mengganggu, oleh karena itu lakukan mempercepat Windows 10 semoga tetap optimal maka kita terlazim menghilangkannya.

Cara nan paling pintar adalah menemukan aplikasi yang menjadi sumber iklan lalu menghapusnya. Atau jika ada tip lebih maka beli versi full yang tidak mengandung iklan.

Anda bisa menyetip aplikasi tersebut bermula Control Panel dengan cara:

  1. Klik kenop Start
  2. Ketik “control panel”
  3. Memilah-milah menu Control Panel yang muncul
  4. Pilih Programs and Features
  5. Temukan aplikasi yang mencurigakan
  6. Klik kanan pada permohonan tersebut
  7. Pilih Uninstall

Setelah menghapus permohonan coba tunggu sebentar, bila teradat bagi restart dan lihat apakah notifikasi mutakadim hilang.

Bila sebelumnya Anda interelasi menginstall petisi bajakan maka coba cek lagi, kebanyakan aplikasi bajakan juga bisa menjadi penyebab munculnya iklan terus menerus di laptop. Bahkan suka-suka aplikasi bajakan nan mengandung kode jahat yang akan menginstall tuntutan spam lainnya secara kodrati.

Bila menemukannya maka Anda boleh menghapusnya hingga bersih menggunakan mandu ini: Pendirian menghapus tuntutan sampai bersih di Windows

Mandu menghilangkan iklan dari Antivirus

Buat menjaga Windows konsisten bersih dari virus kita memerlukan antivirus yang paling update. Terserah banyak sekali aplikasi antivirus yang dapat didapatkan secara gratis, tapi dalam memilihnya kita juga konsisten harus hati-hati.

Beberapa antivirus gratisan punya fitur iklan yang cukup menyebalkan, setelah kita menginstallnya maka akan muncul notifikasi iklan yang cukup mengganggu, apalagi sekiranya iklan tersebut muncul terlalu sering.

Bila sudah terlanjur terpasang maka satu-satunya cara lakukan menyenangkan iklan dari laptop adalah dengan menghapus antivirus tersebut, lalu gunakan aplikasi antivirus enggak nan tidak mengandung iklan.

Beberapa rekomendasi aplikasi antivirus terbaik boleh Dia lihat di sini: Antivirus terbaik untuk Windows

Itulah beberapa uang sogok yang bisa Ia lakukan cak bagi menyenangkan iklan yang unjuk di cucur laptop lakukan Windows 10, 8, alias Windows 7. Mari dicoba, semoga bisa kontributif. Apabila masih menemukan kesulitan maka Anda bisa mengirimkan komentar pada kolom yang sudah lalu kami sediakan di bawah.

Source: https://winpreso.com/cara-menghilangkan-iklan-di-laptop/




banner

×