page hit counter

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Tanpa Root

2 Cara Menghilangkan Iklan di Permohonan Android yang Terbukti Ampuh!

Pasti Anda semua asosiasi mengalami bilamana semenjana asyik-asyiknya browsing di handphone Android dan tahu-tahu muncul beberapa iklan, enggak ? Tentu saja hal ini lampau mengganggu kenyamanan Ia ketika mengamalkan pencarian di dunia internet.

Malah lagi iklan-iklan tersebut dapat unjuk secara pop-up di pelataran web nan sedang kunjungi. Dan apabila kita klik secara sembarangan, maka kita akan dibawa ke link lainnya yang tidak kita kenali. Tahukah Anda munculnya iklan secara start-mulai di Android Anda itu dapat menandakan handphone Android Anda madya terserang malware ?

Ciri-ciri dari handphone yang sudah terjangkit virus malware merupakan seperti munculnya iklan pop-up, ekstensi dari aplikasi google chrome nan tak diinginkan akan unjuk, pekarangan awal google chrome yang lewat buruk perut berubah, dan timbulnya peringatan mengenai virus.


Cara Meredam emosi Iklan di Petisi Android

Apabila handphone Kamu gegares memunculkan iklan secara mulai-berangkat, maka Dia harus segera menghapus iklan tersebut dari handphone Anda. Jika tidak, maka handphone Anda akan segera terserang malware. Pada artikel ini, akan membahas adapun latihan atau cara menghilangkan iklan di Aplikasi Android. Anda boleh mengikuti cara-kaidah dibawah ini.

1. Menggunakan Google Chrome

Munculnya iklan secara tiba-tiba akan mewujudkan kita sebagai pengguna merasa risih ketika sedang browsing di internet. Dengan begitu, kita harus memblokir semua iklan nan akan tampil di layar agar iklan tersebut lain akan muncul kembali. Berikut merupakan cara-caranya.

1. Mula-mula, Ia harus membuka aplikasi Google Chrome yang cak semau di Android Engkau.

iklan

2. Dan apabila tuntutan tersebut terbuka, maka Anda akan mematamatai pekarangan awal berpunca laman Google Chrome seperti sreg gambar dibawah ini. Dia harus
klik tutul 3
yang berada di sudut kanan atas pada halaman depan Google Chrome.

cara menghilangkan iklan di Aplikasi Android

3. Lebih lanjut maka akan tampillah bilang opsi alias sortiran menu nan lainnya. Pilihlah opsi
Settings
yang suka-suka di deretan sortiran tersebut.

iklan

4. Kemudian Sira akan dibawa ke pekarangan Settings. Di halaman tersebut, pilihlah menu
Site Settings.

cara menghilangkan iklan di aplikasi android tanpa root

5. Didalam menu Site Settings banyak sekali supremsi yang ada Beliau saling mengenai halaman situs. Lakukan bisa menghilangkan iklan, maka Anda harus klik pilihan
Pop-ups and redirects
.

iklan

6. Langkah terakhir yaitu, berantas lah sortiran toggle untuk Pop-ups and redirects seperti pada gambar berikut ini. Pastikan toggle tersebut berwarna abu-serbuk.

iklan


2. Menggunakan NoRoot FireWall

Aplikasi NoRoot Firewall merupakan aplikasi yang dapat menghilangkan iklan yang mendadak muncul di smartphone Android. Aplikasi ini termasuk tuntutan yang gegares digunakan kerjakan mengatasi datangnya iklan di Android. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghibur iklan nan terserah di bermacam rupa aplikasi yang cak semau di handphone Anda.

Dibawah ini akan menyerahkan Anda sejumlah langkah kerjakan menentramkan iklan menunggangi petisi NoRoot FireWall.

1. Langkah mula-mula yaitu Anda harus download dan kemudian Install aplikasi NoRoot Firewall di handphone Android Anda. Kemudian klik Open untuk membuka aplikasi.

Aplikasi bernama NoRoot Firewall terbilang ampuh untuk mengatasi iklan yang muncul di Android. Tidak hanya pada browser, namun NoRoot Firewall juga dapat menghilangkan iklan yang hinggap di aplikasi. Berikut cara menghilangkan iklan di android tanpa root dengan bantuan NoRoot Firewall:

2. Apabila petisi tersebut sudah termengung, maka klik menu
Apps
yang ada di sisi kanan permintaan NoRoot Firewall.

iklan

3. Maka akan tampil deretan permohonan yang suka-suka di handphone Sira sebagai halnya pada rajah dibawah ini.

iklan

4. Nan harus Ia lakukan selanjutnya merupakan berikan centang plong aplikasi yang ingin Anda hilangkan iklan di handphone Engkau sebagai halnya pada buram dibawah ini.

iklan

5. Dulu Anda kembali ke menu
Home
dan kemudian klik
Start
bakal memulai memblokir iklan yang ada di aplikasi-aplikasi tersebut.

iklan

Demikianlah pelajaran cara menyenangkan iklan di aplikasi Android. Seharusnya artikel ini bisa berharga bikin Anda.

Editor: Muchammad Zakaria

Source: https://www.nesabamedia.com/cara-menghilangkan-iklan-di-aplikasi-android/




banner