Cara Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus Di Android

Bagaimana cara menghapus file nan lain dapat dihapus di Android? Micro SD ataupun Memori Card ini merupakan alat angkut penyimpanan apendiks yang penting bagi mengatasi penyimpanan internal nan penuh, Semata-mata saat akan mau menyucikan ki kenangan eksternal sering terdapat file secara langsung.

Dengan seperti itu dibutuhkan cara cak bagi menghapus file yang tidak bisa di punahkan di sejarah card Android, cara ini mungkin memerlukan perlakuan khusus bikin bisa menghapus file tersebut. Saat menyetip file tersebut dengan perlakuan keseleo maka akan menyebabkan kartu sejarah akan rusak dan lain bisa digunakan.


Cara Menghapus File Yang Tidak Bisa Dihapus di Android

Oleh karena itu untuk sira ingin membereskan file yang bukan boleh di berantas di SD Card di HP Android harus berhati-hati atau engkau bisa mengajuk persiapan-anju di asal ini, bagi caranya koteng menginjak berusul paling aman sampai paling ekstrim.

Basmi File dengan Melalui Pengaruh Android

Pertama kamu boleh melampaui kontrol nan cak semau di Android anda, bagi caranya sendiri suntuk mudah terlampau masuk ke Pengaturan maupun Setting selanjutnya kamu cari babak Penyimpanan dan pilih sejumlah file yang akan kamu berantas dan selanjutnya sira musnahkan.

Untuk cara yang ini bukan kontan privat menghapus satu file semata-mata karena boleh dikelompokkan berdasarkan jenis filenya, dengan melalui pengaturan ini akan menghapus beberapa file dengan mudah.

Cara Menghapus File yang tidak boleh dihapus di memory card dengan menggunakan SD Card Cleaner

Kamu bisa menggunakan aplikasi SD Card Cleaner nan bisa ia gunakan, tuntutan yang satu ini bisa menghapus file yang bandel atau file yang siluman  dengan mudah.

Untuk caranya anda hanya perlu mendownload aplikasinya di Google Play Store, kalau sudah lalu di download selanjutnya beliau buka dan memperbedakan file mana sahaja nan akan kamu hapus lampau klik Delete dan file yang tidak bisa di bunuh tersebut akan hilang.

Menyejukkan Atribut Read Only

Selanjutnya kamu bisa menggunakan cara yang satu ini dengan memeriksa atribut file, dimana atribut file ini bisa Read Only berguna file tersebut namun bisa dibaca dan pula Hidden nan filenya tersembunyi.

Jikalau salah satu dari dua attribute tersebut aktif maka file tersebut tidak bisa dihapus ataupun diedit sehingga sira harus menonaktifkannya.

Agar lebih mudah kerjakan lebih mudah melakukannya kamu bisa menggunakan laptop, cak bagi caranya kamu klik kanan plong file tersebut lalu pilih Properties. Bagian dasar maka akan kelihatan checkbox buat atribute lewat kamu hilangkan centang puas keduanya dan kemudian file tersebut bisa kamu binasakan.

Cadangkan dan Format Memory Card

Cara ini boleh jadi banyak orang yang takut lakukan mencobanya, karena sekiranya memformat kartu memori berarti seluruh fila nan ada di sana akan hilang.

Saja mandu ini merupakan kaidah nan paling kebal lakukan mengatasi masalah file yang tak dapat dihapus dengan menggunakan cara ini semua folder malar-malar virus yang cak semau di Android akan hilang. Sebelum kamu melakukan cara ini terlebih dahulu file fi backup ke dalam memori yang tidak selepas itu kamu bisa melakukannya.

Hapus Memperalat Laptop

Bungsu kamu bisa menyetip file yang tidak bisa di hapus di memori card bisa dengan menggunakan laptop, kadang-kadang jika menghapus file dari HP selalu ada peringatan “Engkau lain punya izin kerjakan menghapus file”.

Untuk itu ia bisa menggunakan laptop yang perlu ia untuk yaitu menghubungkan memori card ke laptop bisa memperalat kabel atau card reader buat boleh menghubungkannya. Selanjutnya beliau memilah-milah file mana yang akan di hapus lalu tinggal hapus dengan mudah.

Itulah mandu bakal mengatasi file yang tak bisa di hapus di sejarah card yang bisa kamu coba, semoga kondusif.

Source: https://droidly.co/cara-menghapus-file-yang-tidak-bisa-dihapus-di-android/




banner

×