Cara Menggabungkan File Word Menjadi 1 Online

Halo pengunjung setia m.rumusmatematika.id! Kali ini admin akan membagikan latihan tentang Cara menggabungkan file PDF. Ini sekata bagi jutaan orang nan menangani dokumen elektronik sebagai bagian berusul muatan kerja koran mereka.

Suka-suka banyak cara untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dokumen PDF. Banyak situs web menawarkannya secara gratis, seperti halnya banyak aplikasi pihak ketiga.

Kendatipun pengunjung berhak memercayai layanan ini, karena sejumlah mencoba meningkatkan atau memperburuknya, membawa malware. Seandainya pengunjung ialah pengguna macOS, pelawat tidak perlu pening mengenai situs atau tuntutan ini.

Petandang memiliki perangkat yang mudah – belum lagi, gratis – yang kemungkinan besar telah tamu manfaatkan saat mengintai foto di komputer pengunjung. Takdirnya pengunjung pengguna Windows, di sebelah lain.

Tamu bisa menggunakan salah satu layanan pihak ketiga ini – lakukan penyelidikan yang cermat malar-malar terlampau sehingga pengunjung tahu mana nan aman – atau, untuk lebih amannya, gunakan Acrobat DC Adobe aplikasi. .

Ini dirancang khusus oleh Adobe bagi membuat, mengelola, dan mengedit file PDF sehingga peziarah sempat itu akurat dan efektif untuk hal-hal seperti mengonversi PDF ke Word dan menggabungkan file PDF ke dalam satu dokumen PDF.

Cara Menggabungkan File PDF di PC / Laptop Windows


Seperti yang admin sebutkan sebelumnya, suka-suka banyak situs web dan tuntutan pihak ketiga yang bisa pengunjung gunakan kerjakan menggabungkan beberapa salinan PDF menjadi suatu file.

Dan banyak dari mereka membuatnya adv amat mudah untuk tamu – seringkali, ini hanya masalah memilih file dan mengklik kenop.

Tetapi sekali pula, pengunjung harus berbuat riset untuk memastikan bahwa layanan nan pengunjung gunakan sah dan bukan akan menginstal Malware di komputer jinjing pengunjung.

Kalau pengunjung enggak ingin bekerja, pengunjung bisa jadi bertambah baik menggunakan permohonan Adobe koteng untuk menindak file PDF, Adobe Acrobat DC.

Peringatan nan objektif: Acrobat DC tidak cuma-cuma. pengunjung harus mendaftar bagi mengebon bulanan atau tahunan yang dimulai dari $12,99 per rembulan dan panjat hingga $24,99 per bulan.

Itu harga yang lumayan, jika pengunjung sahaja menggunakan layanan sekali. Semata-mata, seandainya menangani file PDF – seperti dalam mengedit, membuat, membisniskan atau mengonversi.

Dan menggabungkan file PDF akan takhlik sebagian besar tanggung kerja peziarah, jika memungkinkan, peziarah harus membayar pra-langganan tahunan sebesar $14,99 per bulan.

Bukan saja untuk keamanan, tetapi juga untuk kenyamanan dan acaram bahwa tindasan PDF pengunjung akurat dan nonblok kesalahan.

  • Persiapan 1: Buka Adobe Acrobat DC. Buka Perkakas > Bakal & Edit.
  • Persiapan 2: Di bawah Gabungkan File, klik Buka.

Ini akan membawa pengunjung ke ruang kerja Combine Files di mana pengunjung dapat menambahkan file, mengeset ulang kerumahtanggaan urutan yang pengunjung inginkan dan menggabungkannya menjadi suatu file PDF.

Guna radas ini adalah dia memufakati banyak macam file yang farik, terbit file PDF dan gambar hingga dokumen Word dan Excel.

  • Anju 3: Di ruang kerja Combine Files, seret dan magfirah file yang ingin pengunjung gabungkan Ataupun klik Tambah File dan pilih di kotak dialog.

Anda sekali lagi bisa menambahkan folder, menambahkan halaman web, atau menambahkan berasal Clipboard. Lumayan bagus.

  • Ancang 4: Atur file internal pujuk yang pengunjung inginkan untuk muncul di dokumen PDF akhir dengan menyeret dan mengecong.
  • Anju 5: Jika sudah siap, klik tombol Combine di kanan atas atau cukup tekan Shift + Ctrl + I.

Saat file pelawat sudah digabungkan menjadi satu sertifikat PDF, sebuah tab akan muncul di arah tab Home dan Tools. Klik untuk mengakses pertinggal.

Langkah 6: Ketika peziarah puas dengan dokumen PDF, klik ikon Simpan di kiri atas lakukan menyimpannya. pengunjung juga dapat menekan Ctrl + S.

Engkau juga memiliki opsi bagi menggudangkan file ke Adobe Document Cloud peziarah, yang disertakan dengan langganan berbayar pengunjung, sehingga pengunjung akan menghemat ruang di komputer pengunjung.

Bagi mengamalkan ini, klik di awan dengan ikon panah mengarah ke atas, di sebelah tombol Simpan. Maupun cukup tekan Shift + Ctrl + W.

Ancang 7: Memilah-milah folder tempat peziarah kepingin menyimpan inskripsi PDF baru pengunjung, ketik nama file pengunjung dan tekan Simpan.

Cara Menggabungkan File PDF di MacOS

pengguna macOS memilikinya dengan mudah. Jika petandang wajib menggabungkan file PDF ke dalam satu dokumen PDF, tamu patut menggunakan permohonan Pratinjau.

Yang sudah diinstal sebelumnya saat pengunjung membeli komputer Mac. Makin baik lagi, pengunjung namun perlu drag and drop file, takhlik prosesnya cepat dan mudah.

Sebelum memulai, pastikan tamu memiliki semua file yang ingin digabungkan dalam satu folder agar proses penggabungan lebih lancar.

  • Langkah 1: Urai folder Finder gelanggang file pengunjung disimpan dan buat duplikat file nan tamu inginkan bak pekarangan pertama pengunjung.

Ia kepingin memperalat duplikat bikin membentuk persilihan, kaprikornus pengunjung menggudangkan file masif, jika pengunjung membentuk kesalahan atau membutuhkannya lakukan peristiwa tidak di masa mendatang.

Bakal takhlik duplikat, cukup klik dua jari sreg file dan pilih Duplikat di menu tarik-merosot.

  • Anju 2: Klik dua mungkin pada file tahir lakukan membukanya di Pratinjau.

Pastikan sidebar thumbnail terbantah. Sekiranya tidak, bentang View > Thumbnail maupun tekan Option+Cmd+2.

Jika file tamu lain longo di Pratinjau secara default, petandang boleh mengklik dua bisa jadi file tersebut dan kemudian pergi ke Urai dengan > Pratinjau.

  • Persiapan 3: Tambahkan PDF, JPG, PNG, dan file tambahan lainnya ke Pratinjau dengan menggelandang dan menjatuhkannya ke penggaris sisi tulang beragangan mini.

Sayangnya, Pratinjau tidak mengizinkan pengunjung menambahkan file Word, Excel, dan HTML ke dokumen PDF.

Takdirnya pelawat ingin menambahkan ini menunggangi Pratinjau, petandang harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi dokumen PDF. Jika enggak, sebaiknya gunakan permohonan Adobe Acrobat DC, nan tersedia di macOS.

Kalau pelawat memilih kerjakan menggunakan permintaan Adobe Acrobat DC, gulir ke bawah untuk mengajuk langkah-awalan Windows 10, karena sama seperti di macOS.

  • Persiapan 4: Atur file dalam cumbu yang pengunjung inginkan dengan mengganjur dan menjatuhkannya di bilah sisi.
  • Langkah 5: Jika sudah siap, beber File > Ekspor bagaikan PDF. Ketik nama file nan pengunjung inginkan dan membeda-bedakan folder tempat tamu mau menyimpan file.
  • Anju 6: Tekan Simpan.

Pengunci

Itulah pembahasan admin tentang cara Merge file Pdf di Mac Os dan Windows 10. pengunjung bisa menggunakan cara di atas bagi melakukannya. Seharusnya bermanfaat, dan terima belas kasih.

Source: https://m.rumusmatematika.id/cara-menggabungkan-file-pdf/




banner

×