page hit counter

Cara Mengetahui Url Instagram Yang Di Private

Cara Mengetahui URL Instagram Yang Di Private
– Detik kita secara diam-diam sedang berburu akun teman di instagram, dengan menuliskan merek panggilan-nya di rubrik pengudakan instagram, terkadang untuk hasilnya akan muncul banyak sekali nama yang tersapu dengan yang kita tuliskan. Sehingga kita pastinya akan menyikut ataupun mengaram akun instagram tersebut, apakah benar akun ig tersebut, merupakan hak hamba allah yang kita cari-cari selama ini.

Nah, momen pada saat kamu mengunjungi satu persatu akun instagram dan belum menemukan akun orang nan kamu cari. Mungkin jika akun nan kamu cek masih bertabiat publik, tentu tak akan dapat beliau lihat secara jelas, bahwa akun tersebut adalah manusia yang kita cari ataukah bukan. Namun takdirnya ia menemukan akun nan takdirnya mirip pada foto profil instagram-nya, akan tetapi akun tersebut dikunci maupun diprivate, tentu kamu tidak akan dapat mengintai postingan foto atau video di feeds instagram tersebut.

Lalu bagaimana cara mengarifi isi postingan instagram private maupun instagram yang berperilaku pribadi? Nah, riuk satunya cara yang formal makhluk bakal untuk dapat melihat postingan foto ataupun video lega instagram private adalah dengan cara online ataupun tinggal google.


Postingan Tercalit :

  • Cara Mematamatai Data Akun Instagram Kita dan Orang Tak
  • Cara Melihat Terlepas Pembuatan Akun Instagram Cucu adam Lain
  • 2 Cara Mudah Menyimpan Sorotan Instagram ke Galeri

Maka itu karena itu, pastinya kamu membutuhkan yang namanya alamat link atau url profil instagram yang di internal tersebut. Karena biasanya menggunakan username saja tidaklah cukup, cak bagi dapat melihat akun instagram private, Sehingga kamu harus terlebih tinggal memahami url profil instagram private tersebut.

Bagaimana cara mengetahui url instagram yang di private? Untuk mengetahuinya sebenarnya sama hanya dengan apabila kita kepingin mengetahui url link instagram kita sendiri atau insan lain. Makara bukan masalah asalkan kamu mengetahui sekaan link bagi profil instagram yang ter-hormat. Dan bakal selengkapnya bisa kamu simak berikut ini.

1. Pertama engkau kunjungi akun instagram orang lain yang diprivate

2. Takdirnya sudah lalu, kamu tulis username alias stempel pengguna-nya.

cara mengetahui Url instagram yang diprivate

3. Lebih lanjut perhatikan bujuk url atau link profil instagram berikut.

https://www.instagram.com/username

Dari urutan link diatas, kamu dulu ganti pada tulisan username dengan nama pengguna atau username milik akun instagram nan di private, dan pastikan tidak keseleo dalam penulisannya. Seumpama contohnya kamu bisa lihat pada susuk berikut ini.

Cara Mengetahui URL Instagram Yang Di Private

Nah, itulah url instagram yang diprivate, seterusnya kamu bisa cek dengan menuliskan url tersebut di address bar google chrome android beliau. Tuliskan dengan benar seperti sreg urutan link yang mutakadim dicontohkan diatas. Sekiranya benar penulisannya, maka beliau akan langsung menuju ke laman memoar instagram akun nan dimaksud.

Oke, tadi itulah cara mengetahui url akun instagram nan diprivate atau dikunci. Pastinya cukup mudah sekali dilakukan. Dan agar lebih mudah ketika ia ingin mengetahui link instagram, maka boleh dihafal tetapi cak bagi tulisan link seperti yang sudah dijelaskan diatas. SEMOGA Bermanfaat !!

Source: https://www.nggatekno.com/2020/12/cara-mengetahui-url-instagram-diprivate.html




banner