Cara Mengetahui Siapa Yang Hack Fb Kita




Bersendikan camar duka, dimana akun fb saya adv pernah di retas sepanjang 11 jam oleh seseorang, Alhamdulillah.., mujur tips nan saya gunakan dibawah ini, dapat mengetahui, mencegah selekasnya terjadinya pembobolan akun fb serta dapat dan melacak alamat domain sang pembobol fb tersebut.


Manfaat mencegah, menangkal hal tersebut, diharapkan rekan rekan untuk meningkatkan keamanan akun agar tidak kebobolan ataupun diambil alih oleh sosok lain tentu opsi pengaruh komplemen di Facebook harus diaktifkan.


Ada beberapa opsi cak agar akun pengguna FB kesatuan hati dari penjarahan pihak lain dan Salah suatu cara supaya akun kita tidak jatuh ke tangan cucu adam lain yaitu dengan cara pemberitahuan dini tentang barangkali tetapi turunan yang masuk ke akun milik kita.


Seperti dalam ulasan bisa jadi ini saya akan membahas bagaimana mengeset agar cak semau mualamat yang masuk detik ada pihak tak yang berhasil ikut ke internal akun. N domestik opsi pemberitahuan nanti anda akan berbahagia notifikasi via Email saat terserah perangkat lain (selain gadget yang anda gunakan) sedang menyibakkan akun beliau.




Dengan adanya pemberitahuan dari email tersebut anda akan bisa mengintai akun anda diakses via perangkat apa dan dengan peramban apa, jadi pemilik akun akan semakin mudah memonitor akunnya apakah kerukunan atau tidak. Simak caranya di bawah ini.



TRIK Purwa





Tips dan anju-langkah :



1. klik “Account Security” disamping kanan atas riwayat hidup engkau.kemudian scroll kebawah dan lihat yang namanya “Account Security” dibagian Settings. klik itu kerjakan membuka opsi lainnya. Anda akan melihat tulisan sebagai halnya ini: “When a new computer or mobile device logs into this Account”. Dibawah cak semau kotak “Send Me An Email”,silahkan anda centang itu dan klik save.


Jika seseorang mengepas membobol akun fb anda, secara otomatis akan terkirim proklamasi di email anda.


2. Perhatikan lagi tulisan dibawahnya, cak semau “Account Activity”. disana suka-suka pemberitahuan lokasi terakhir dan jam berapa kegiatan membuka memoar akun Facebook engkau. dengan demikian boleh memantau apakah akun Facebook kamu di HACK atau tak.


Apabila akun Facebook sira di HACK, akan mudah mengetahuinya ketika Log in di komputer anda, bukan di Hand phone.


Ketika Log in ke Facebook, sistem akan memberitahu bahwa terserah kegiatan menyangsikan yang mencoba membobol akun fb anda. Anda akan diberitahu tanggal,jam dan IP Address si pembobol.


3. Pasca- anda mengetahui IP Address si HACKER, maka langkah selanjutnya yaitu silahkan membuka situs APNIC di:


http://www.apnic.net.




APNIC adalah penguasa nama domain buat provinsi Asia Pasifik. Ia dapat melacak IP Address si HACKER. dengan bantuan APNIC, anda akan mendapatkan nama dan target si HACKER.



Kunci KEDUA





Tips dan persiapan-langkah :



1. Bentang petisi Facebook di smartphone, bagi cara di PC intinya urutannya sama tetapi.


2. Setlah terbuka, masuk ke menu pengaturan, letaknya di pojok kanan atas (tanda garis 3 horisontal).


3. Sesudah masuk ke opsi pengaturan, turut ke menu pengaturan akun kemudian cari opsi Keamanan.




4. Terbit menu keamanan tersebut silahkan berorientasi opsi ‘peringatan turut’.




5. Di peringatan timbrung tersebut suka-suka 2 opsi, yaitu Pemberitahuan dan Email




6. Atur terlebih tinggal opsi Siaran dengan menggiatkan opsi ‘Dapatkan pemberitahuan’, Klik simpan.


7. Setelah engkau mengaktifkan opsi informasi seterusnya masuk ke opsi Email, aktifkan pula opsi ‘dapatkan peringatan email’ dan klik simpan.




8. Setelah peristiwa diatas anda bikin silahkan tutup lagi pengaturan dan lanjutkan aktifitas Berselancar di FB sebagaimana sah.


Pertanyaannya, kemanakah alamat email pemberitahuan tersebut terkirim? tentu saja mangsa email facebook sira atau email yang terkait dengan facebook properti engkau nan akan menerima pemberitahuan tersebut. Semoga uang pelicin keamanan aplikasi facebook diatas penting.


Berdasarkan pengalaman pribadi, gerendel ini ampuh lakukan menangkal-mencegah pembobolan akun fb anda. Tetap Siaga n domestik bermedia sosial.


Sepatutnya berguna!!!

Source: https://yusrintosepu.wixsite.com/yoes/post/2017/03/09/trik-melihat-pembobol-akun-facebook




banner

×