Cara Mengetahui Orang Yg Melihat Fb Kita

Prinsip Mengerti Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Tara 2022

Aplikasi ini memudahkan anda bakal mencari dan membagikan status anda kepada teman yang terserah di ki alat sosial facebook, sampai-sampai saat ini Facebook telah berubah menjadi mesin pencari.

Kok boleh? Pasti saja karena sekarang sira bisa dengan mudah mengintai foto profil boleh jadi saja melalui Facebook.

Bahkan jika beliau ingin memaklumi segala aktivitas yang dilakukan orang nan anda sukai, maka solusi nan terlintas dipikiran beliau dengan menggunakan Facebook.

Lalu bagaimana jika kita dijalari intip akun Facebook? Tentu saja hal ini membuat ia menjadi penasaran.

Dia tentu ingin tahu siapa saja nan sering mengintip foto profil dan membuka Facebook kamu.

Belaka adv amat disayangkan karena facebook sendiri enggak menyempatkan fitur ini karena terjadwal dalam menyalah gunakan kebijakan mereka.

Meski begitu beliau jangan hawatir karena masih ada beberapa prinsip nan bisa dipakai untuk memahami individu-orang nan sering mengintip akun facebook anda.

Cara yang kami rekomendasikan ini habis mudah dan tenang dan tenteram, sehingga anda tidak perlu hawatir jika akun facebook anda akan kejangkitan Malware atau sejenisnya.

Plong kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengetahui orang yang meluluk Fb kita tapi bukan padanan nan dapat anda perhatikan.

Prinsip Mengetahui Orang nan Mengaram FB kita tapi Bukan Teman

1. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Google Chrome

Cara Memafhumi Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Google Chrome

Cara yang minimum mudah dia lakukan buat mengetahui orang nan gelojoh mengintip Facebook kita ialah menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama Profile Visitor.

Perluasan Google Chrome ini sudah lalu di uji dan bekerja dengan 100%, saja suntuk disayangkan karena anda hanya bisa mengetahui manusia yang mengunjungi profil ia tersebut.

Jika mereka juga sudah menginstall ekstensi ini dan meluluk memoar facebook engkau dengan menunggangi Google Chrome.

Nan terpenting anda dapat menggunakan ekstensi Google Chrome ini secara cuma-cuma, dengan begitu maka situasi mula-mula yang bisa anda lakukan ialah dengan mencecerkan perpanjangan ini kepada teman Fb anda.

Bikin menginjak menerapkan prinsip ini, maka dibawah ini akan kami uraikan langkah-langkah nan bisa diikuti.

Adapun cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman, yakni bagaikan berikut:

  • Jika sira belum memiliki Browser Google Chrome, silahkan download melewati link berikut.
    Download Google Chrome
  • Seterusnya Install ekstensi Profile Visitor pecah link berikut.
    Download Profile Visitor
  • Setelah itu Login menggunakan akun Facebook anda plong Browser Google Chrome.
  • Nantinya anda akan melihat tab baru dengan cap “Visitor” disamping tab “Home”.
  • Dahulu pada tab “Visitors” beliau akan menemukan daftar boleh jadi saja nan bosor makan mengunjungi profile Facebook ia.
  • Bagi anda nan masih bingung dengan cara pemakaian permohonan ini, maka jangan takut karena kini sudah suka-suka banyak kursus yang membahas mengenai kaidah menggunakannya.

2. Prinsip Mengetahui Makhluk yang Melihat FB Kita tapi Tak Musuh melewati Android

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Memafhumi Hamba allah nan Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melewati Android

Pendirian mengetahui yang satu ini yaitu menunggangi permohonan Android Who Viewed My Facebook Profile, yang berfungsi bakal menanyai peziarah profile Faacebook anda.

Petisi ini memiliki User Interface nan ringan dan habis mudah, jika tertarik untuk menggunakannya anda dapat mengunduhnya melewati Internet.

Terlebih lagi aplikasi ini memiliki ulasan yang baik dan bilang yaang buruk, meski serupa itu namun permintaan berhasil meraih banyak pengguna.

Pendirian mengetahui anak adam yang mengawasi FB kita tapi lain teman melangkaui Android ibarat berikut:

  • Pertama, silahkan mengunduh aplikasi Who Viewed My Facebook Profile melampaui link berikut ini (Download Aplikasi Who Viewed My Facebook).
  • Lebih lanjut klik Install dan start jalankan aplikasinya.
  • Selepas mengekspos tuntutan tersebut, nantinya beliau akan melihat bahwa permintaan ini meminta beliau bikin timbrung ke akun Facebook.
  • Jika telah masuk dalam aplikasi Facebook, maka aplikasi ini hanya akan meminta amnesti untuk konfirmasi.
  • Kemudian silahkan masuk dengan kredensial Facebook anda, lalu ada beberapa izin yang dibuthkan tuntutan ini, engkau saja teradat izinkan (Jangan hawatir karena tuntutan ini tidak akan membahayakan privasi anda).
  • Sekiranya Installasi telah berhasil maka kini anda dapat mulai melihat siapa saja yang sering mengunjungi Profil Facebook dia.
  • Aplikasi ini akan berkreasi dengan mudah, sehingga beliau bisa dengan mudah memeriksa barangkali namun yag mematamatai akun Facebook anda dan cucu adam-anak adam yang berkomentar serta menyukai postingan anda.

3. Kaidah Mengerti Sosok yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman dengan “INITIALCHAT FRIENDSLIST”

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Turunan yang Melihat FB Kita tapi Enggak Inversi dengan “INITIALCHAT FRIENDSLIST”

Selain kedua kaidah diatas, cara mengetahui orang nan melihat Fb kita tapi bukan antiwirawan ini bisa anda coba, secara ini adalah metode yang paling sering digunakan.
Kerjakan metode ini anda tidak memerlukan petisi ataupun alat sabar unik apapun, sekadar doang anda harus menginstall browser Internet yang berbasis kromium.

Browser ini berfungsi mendukung untuk menampilakn sumber halaman, dari pada penasaran ayo langsung doang berikut ini cara menggunakannya.

Berikut ini cara mengetahui orang yang mengintai FB kita tapi lain teman dengan “INITIALCHATFRIENDSLIST” yang bisa anda ikuti:

  • Langkah mula-mula yang harus sira lakukan ialah dengan membuka akun Facebook di Browser.
  • Selepas itu kunjungi Profile anda.
  • Terimalah waktu ini klik kanan dibagian mana tetapi lega cucur beliau, lalu pilih mata air tampilan pelataran.
  • Kalau sira menggunakan browser Chrome, maka anda bisa membukanya semata-mata dengan mengimpitkan cembul CTRL+U.
  • Lalu secara otomatis sumber pekarangan tab baru timeline anda akan terbuka, umumnya sumber pelataran ini mandraguna berbagai kode yang sulit dipahami.
  • Kemudian bukalah kontak pengudakan dengan menekan CTRL+F, dan carilah “InitialChatFriendsList” (Tulislah tanpa tanda cukil).
  • Begitu juga yang anda lihat, kode sumber tersebut berisi banyak ponten, semua kumpulan kredit setelah InitialChatFriendsList ini yaitu ID Profil yang mentah-baru ini mengunjungi profile Facebook anda.
  • Ambillah sekarang anda cuma terlazim menyalin ID tersebut secara satu persatu dan kemudian membukanya di tab baru memperalat “Facebook.com/profile ID” cukup tuliskan “Facebook.com/” dan nomor ID tersebut.

Mandu terakhir yang kami rekomendasikan ini merupakan metode yang minimum populer, meskipuncara ini sahaja pintar perigi pelataran.

Namun sedikitnya metode ini memungkinkan engkau kerjakan menampilkan daftar antiwirawan-teman dari Facebook anda.

Akhir Kata

Mesti beliau ketahui bahwa enggak suka-suka cara protokoler yang memungkinkan anda cak bagi memahami siapa saja yang sudah mengunjungi profile anda.

Dan bagi anda nan penasaran dengan cucu adam-orang yang sering menstalking akun Facebook kamu, sebaiknya gunakan referensi kaidah diatas kerjakan mengetahuinya.

Kalau cara yang purwa belum menunjukan hasil, maka silahkan menggunakan cara nan kedua atau ketiga yang mutakadim kami uraikan langkah-langkah-nya.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel bisa jadi ini mengenai
cara memafhumi individu yang melihat FB kita tapi bukan teman
2022. Semoga bermanfaat dan selamat menyedang.

Anda sedang menonton: Mandu Memaklumi Orang nan Melihat FB kita tapi bukan Teman 2022

Sumber: https://cnnndonesia.com

Kategori: cara-membeli-cara-memeriksa




Mandu Mengerti Orang yang Melihat FB kita tapi enggak Bandingan 2022

Aplikasi ini memuluskan anda untuk mencari dan membagikan prestise anda kepada teman nan terserah di media sosial facebook, bahkan masa ini Facebook mutakadim berubah menjadi mesin pencari.

Kok bisa? Tentu tetapi karena sekarang anda bisa dengan mudah melihat foto profil barang siapa melangkahi Facebook.

Bahkan sekiranya anda mau mencerna apa aktivitas yang dilakukan orang yang anda sukai, maka solusi nan terlintas dipikiran beliau dengan menggunakan Facebook.

Lalu bagaimana jika kita terkena intip akun Facebook? Karuan saja hal ini membuat anda menjadi penasaran.

Beliau karuan kepingin tahu barang siapa nan cangap mengintip foto profil dan menyingkapkan Facebook kamu.

Namun sangat disayangkan karena facebook sendiri lain menyediakan fitur ini karena termasuk dalam menyalah gunakan kebijakan mereka.

Meski begitu anda jangan hawatir karena masih suka-suka sejumlah cara yang boleh dipakai bakal memaklumi orang-orang nan sering mengintip akun facebook anda.

Pendirian nan kami rekomendasikan ini lewat mudah dan aman, sehingga beliau tidak perlu hawatir sekiranya akun facebook dia akan dijalari Malware atau sejenisnya.

Sreg kesempatan kali ini kami akan membagikan mandu memahami orang yang melihat Fb kita tapi tidak padanan nan bisa anda perhatikan.

Mandu Memahami Hamba allah nan Melihat FB kita tapi Bukan Teman

1. Cara Mengetahui Orang nan Mengawasi FB Kita tapi Tidak Padanan melalui Google Chrome

Prinsip Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Tidak Oponen melangkaui Google Chrome

Mandu yang paling mudah beliau lakukan untuk mengetahui orang yang sering mengintip Facebook kita adalah menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama Profile Visitor.

Perpanjangan Google Chrome ini mutakadim di uji dan berkarya dengan 100%, belaka lampau disayangkan karena ia hanya bisa mengetahui orang nan mengunjungi profil sira tersebut.

Jika mereka kembali sudah lalu menginstall ekstensi ini dan melihat profil facebook beliau dengan menggunakan Google Chrome.

Yang terpenting anda bisa menggunakan perpanjangan Google Chrome ini secara percuma, dengan begitu maka hal purwa nan boleh anda lakukan adalah dengan menyerakkan perpanjangan ini kepada teman Fb sira.

Buat mulai menerapkan cara ini, maka dibawah ini akan kami uraikan langkah-langkah nan bisa diikuti.

Adapun cara mengetahui orang yang menyibuk FB kita tapi bukan teman, yakni sebagai berikut:

  • Seandainya anda belum n kepunyaan Browser Google Chrome, silahkan download melalui link berikut.
    Download Google Chrome
  • Selanjutnya Install perluasan Profile Visitor berbunga link berikut.
    Download Profile Visitor
  • Sehabis itu Login menggunakan akun Facebook kamu pada Browser Google Chrome.
  • Nantinya anda akan mengintai tab yunior dengan nama “Visitor” disamping tab “Home”.
  • Lalu pada tab “Visitors” anda akan menemukan daftar boleh jadi sahaja yang sering mengunjungi profile Facebook dia.
  • Bagi anda yang masih bingung dengan cara penggunaan permohonan ini, maka jangan takut karena saat ini sudah ada banyak tutorial yang membahas mengenai cara menggunakannya.

2. Mandu Mengetahui Makhluk yang Melihat FB Kita tapi Bukan Kutub melintasi Android

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Khalayak yang Melihat FB Kita tapi Bukan Antitesis melalui Android

Cara memaklumi yang suatu ini merupakan menggunakan aplikasi Android Who Viewed My Facebook Profile, yang berfungsi untuk memeriksa pengunjung profile Faacebook kamu.

Aplikasi ini mempunyai User Interface yang ringan dan adv amat mudah, jika tertarik bikin menggunakannya anda bisa mengunduhnya melintasi Internet.

Malar-malar juga aplikasi ini n kepunyaan ulasan yang baik dan beberapa yaang buruk, biar semacam itu namun aplikasi berbuntut meraih banyak pengguna.

Mandu mengerti bani adam yang menyibuk FB kita tapi bukan antiwirawan melalui Android ibarat berikut:

  • Pertama, silahkan mengunduh aplikasi Who Viewed My Facebook Profile melalui link berikut ini (Download Petisi Who Viewed My Facebook).
  • Selanjutnya klik Install dan tiba jalankan aplikasinya.
  • Pasca- membuka aplikasi tersebut, nantinya anda akan mengawasi bahwa permintaan ini meminta anda untuk masuk ke akun Facebook.
  • Seandainya telah masuk internal permintaan Facebook, maka aplikasi ini hanya akan meminta pembebasan bakal konfirmasi.
  • Kemudian silahkan turut dengan kredensial Facebook sira, lalu suka-suka bilang izin yang dibuthkan aplikasi ini, anda namun perlu izinkan (Jangan hawatir karena aplikasi ini tak akan membahayakan privasi engkau).
  • Jikalau Installasi sudah berhasil maka sekarang ia boleh tiba melihat kelihatannya saja yang comar mengunjungi Profil Facebook engkau.
  • Permintaan ini akan bekerja dengan mudah, sehingga anda dapat dengan mudah menyelidiki siapa doang yag melihat akun Facebook ia dan orang-orang yang berkomentar serta mengesir postingan sira.

3. Pendirian Mengetahui Anak adam yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman dengan “INITIALCHAT FRIENDSLIST”

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Orang nan Mengaram FB Kita tapi Tidak Rival dengan “INITIALCHAT FRIENDSLIST”

Selain kedua cara diatas, cara mencerna orang yang melihat Fb kita tapi tidak saingan ini bisa anda coba, secara ini adalah metode nan paling sering digunakan.
Cak bagi metode ini anda enggak memerlukan aplikasi maupun perkakas panjang usus idiosinkratis apapun, hanya saja sira harus menginstall browser Internet yang berbasis kromium.

Browser ini berfungsi mendukung bagi menampilakn sendang pekarangan, berusul plong penasaran yuk simultan saja berikut ini cara menggunakannya.

Berikut ini cara memahami orang nan melihat FB kita tapi enggak pasangan dengan “INITIALCHATFRIENDSLIST” yang boleh anda ikuti:

  • Langkah pertama nan harus anda lakukan ialah dengan membuka akun Facebook di Browser.
  • Selepas itu kunjungi Profile anda.
  • Padalah masa ini klik kanan dibagian mana doang pada cucur anda, lampau pilih sumber tampilan halaman.
  • Jikalau anda menggunakan browser Chrome, maka anda boleh membukanya namun dengan mengimpitkan tombol CTRL+U.
  • Dahulu secara otomatis sumber halaman tab baru timeline anda akan terbuka, umumnya sumur halaman ini digdaya berbagai kode nan runyam dipahami.
  • Kemudian bukalah kontak pencarian dengan menekan CTRL+F, dan carilah “InitialChatFriendsList” (Tulislah tanpa tanda kutip).
  • Begitu juga nan engkau tatap, kode sumur tersebut berisi banyak angka, semua kumpulan angka setelah InitialChatFriendsList ini merupakan ID Profil nan hijau-baru ini mengunjungi profile Facebook anda.
  • Padalah sekarang kamu belaka terlazim menyalin ID tersebut secara satu persatu dan kemudian membukanya di tab baru menggunakan “Facebook.com/profile ID” cukup tuliskan “Facebook.com/” dan nomor ID tersebut.

Mandu terakhir yang kami rekomendasikan ini merupakan metode yang paling populer, meskipuncara ini hanya kebal mata air halaman.

Belaka setidaknya metode ini memungkinkan sira bagi menyampaikan daftar bandingan-teman berasal Facebook sira.

Akhir kata

Teradat anda ketahui bahwa tidak ada pendirian resmi yang memungkinkan dia cak bagi memafhumi mungkin saja nan sudah lalu mengunjungi profile beliau.

Dan bikin anda yang penasaran dengan orang-orang yang majuh menstalking akun Facebook anda, moga gunakan teks cara diatas cak bagi mengetahuinya.

Jika cara yang pertama belum menunjukan hasil, maka silahkan menggunakan cara yang kedua atau ketiga nan sudah kami uraikan ancang-anju-nya.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel bisa jadi ini mengenai
pendirian mengerti bani adam nan mengintai FB kita tapi tak teman
2022. Semoga berjasa dan selamat mencoba.

Anda madya menonton: Prinsip Mengetahui Orang nan Melihat FB kita tapi bukan Tampin 2022

Sumur: https://cnnndonesia.com

Kategori: cara-membeli-mandu-memeriksa


Source: https://cnnndonesia.com/cara-mengetahui-orang-yang-melihat-fb-kita-tapi-bukan-teman-2022/




banner

×