Cara Mengambil Data Internal Di Hp Yang Rusak

Hard disk eksternal digunakan karib secara universal n domestik jiwa kita sehari-hari, karena dapat membantu bagi menyimpan dan mentransfer file terdahulu dengan cepat dan mudah. Sementara kita menikmati kemudahan nan diberikan oleh hard disk eksternal, kita pun harus siap cak bagi menghadapi kelainan yang ditimbulkannya. Kekeringan data pada hard disk eksternal memang tidak bisa dihindari. Kekurangan data tersebut bisa terjadi karena Dia menghapus file secara tidak sengaja, Anda memformat hard disk eksternal, atau hard disk eksternal Anda tiba-tiba rusak dengan sendirinya.

KONTEN Pekarangan:

Babak 1. Perangkat Lunak Pemulihan Hard Disk Eksternal nan Andal
Bagian 2. Cara Memulihkan Data dari Hard Disk yang Tembelang
Penggalan 3. Cara Memperbaiki Hard Disk Eksternal yang Rusak
Bagian 4. Cara Mencegah Kerusakan Hard Disk

Adegan 1. Instrumen Kepala dingin Rekonstruksi Hard Disk Eksternal yang Andal

Fakta bahwa hard disk eksternal menjadi rusak bukanlah hal yang aneh. Sanding setiap orang bisa menghadapi kelainan ini. Memulihkan hard disk eksternal yang tembelang dengan radas lunak profesional adalah saringan terbaik Beliau. Suka-suka banyak program rekonstruksi yang mengklaim dapat memulihkan file apa pun berasal hard disk eksternal.

Sahaja ternyata, sahaja sedikit berpangkal mereka yang bisa menyerahkan hasil yang diinginkan. Takdirnya Anda mengejar perlengkapan lunak pemulihan hard disk eksternal yang aman dan andal, cobalah EaseUS Data Recovery Wizard. Menjadi keseleo satu program pemulihan data paling profesional, EaseUS mempunyai lebih berpunca 10 juta pengguna di seluruh marcapada. Perangkat panjang hati ini pula bisa memulihkan data dari hard disk internal, tiket SD, USB flashdisk, dan masih banyak lagi. Pemulihan data EaseUS memiliki banyak fitur luar biasa sebagai berikut:

  • Memulihkan data yang dihapus, diformat, dan tidak boleh diakses dalam berbagai situasi kehilangan data.
  • Memulihkan foto, audio, musik, dan email dari perangkat penyimpanan barang apa sekali lagi secara efektif, aman, dan hipotetis.
  • Memulihkan data dari recycle kedelai, hard disk, kartu memori, flashdisk, kamera digital, dan camcorder.

Mengapa EaseUS menjadi perangkat lunak rekonstruksi data terbaik? Bisakah Anda membuktikannya? Ya, kami telah menguji 5 perangkat lunak pemulihan data yang banyak digunakan. Kami mutakadim menguji tahun dan kelancaran ketika radas kepala dingin memindai partisi yang setimbang (127GB bebas dari 141GB) untuk mengejar file yang terhapus / hilang. Sebagai alat pemulihan data, kecepatan pemindaian dan kemampuan untuk menemukan lebih banyak file betul-betul ikut akal. Berdasarkan hasil, software pemulihan data EaseUS adalah yang terbaik. Lihat detailnya di tabulasi berikut:

Jenama Produk Recover My Files Recuva Disk Drill Stellar Data Recovery EaseUS Data Recovery Wizard
Perian Pemindaian 1 jam > 1 jam > 1 jam 37 menit 27 menit
File Ditemukan 321,297 file 111,213 files 2,254 file 414,170 file 784,741 file
Dimensi File 13.80GB tidak ada ukuran yang ditampilkan 1.92GB 19.84GB 38.53GB

Bagian 2. Cara Memulihkan Data Berasal Hard Disk nan Rusak

Saat hard disk eksternal Anda korup atau busuk, hal permulaan nan perlu Beliau lakukan adalah mengekstrak file sebelum file tersebut hilang selamanya. Ini ialah semata cara lakukan keluar bersumber kejadian sebelum hard disk tenang selama-lamanya. Akan tetapi, Beliau perlu memastikan bahwa hard disk eksternal Anda ditampilkan sebagai “Online” dalam Manajemen Disk.

Kemudian, Kamu bisa mencoba software rekonstruksi hard disk terbaik untuk mengembalikan semua data yang hilang bermula hard disk eksternal menerobos video berikut.

Engkau juga boleh mengikuti pedoman di bawah ini untuk mendapatkan kembali file nan hilang terbit hard disk eksternal yang rusak:

按钮标记1

Langkah 1. Gunakan perangkat lunak pemulihan hard drive EaseUS

Jalankan EaseUS Data Recovery Wizard dan membeda-bedakan drive di hard disk tempat Anda kehilangan atau menghapus file. Klik Pindai untuk menginjak memindai semua data dan file yang hilang.

recover lost data 1

Langkah 2. Pindai untuk menemukan semua data hard drive nan hilang

Perangkat lunak pemulihan hard drive EaseUS akan memindai seluruh drive yang dipilih dan menemukan semua file yang hilang, termasuk semua data yang ada dan yang gadungan.

recover lost data 2

Awalan 3. Pratinjau dan pulihkan data dan file hard drive nan hilang

Setelah pratinjau, pilih file yang cak hendak Anda pulihkan dan klik Pulihkan untuk menyimpannya ke lokasi nan aman di PC Anda maupun di organ penyimpanan eksternal lainnya.

recover lost data 3

Fragmen 3. Cara Mengoreksi Hard Disk Eksternal yang Rusak

Hard disk eksternal nan rusak yakni situasi awam yang biasa terjadi, apalagi suka-suka beribu-ribu khalayak nan menghadapi situasi ini saban hari. Jika Anda gagal mengakses hard disk eksternal, Anda harus mengimak solusi di radiks ini untuk menyelidiki dan memperbaikinya:

  • Periksa kesalahan pada power supply dan kawin. Mungkin, bisa bintang sartan perangkat Engkau memiliki sumber daya terpisah. Oleh karena itu, bermanfaat kerjakan memeriksa kondisi power supply.
  • Coba gunakan kabel USB yang lain. Mungkin cak semau nan salah dengan kabel USB nan lama.
  • Gunakan antivirus bakal memindai drive Kamu kalau hard disk eksternal berisi virus.
  • Jalankan SFC (Bentang “Command Prompt” dan masukkan sfc / scannow). Prinsip ini boleh kontributif menyunting file sistem Windows yang busuk atau hilang, nan dapat menyebabkan fasad drive.

Jalankan CHKDSK untuk Memperbaiki Kesalahan Sistem File (Direkomendasikan)

Seandainya tiga cara sederhana tidak dapat membantu, kami sarankan buat menjalankan CHKDSK buat memperbaiki kesalahan sistem file pada perangkat eksternal. Prompt perintah CHKDSK memeriksa sistem file dan metadata sistem file volume untuk kesalahan logis dan fisik.

Langkah 1.
Di Lubang angin Penguberan, ketik cmd. Lega hasil pencarian, klik kanan pada Command Prompt dan pilih “Run as administrator”.

Langkah 2.
Ketik perintah: chkdsk E: /f /r /x

Di sini Sira harus mengganti E dengan huruf drive Engkau.

repair corrupted external hard drive

Jika Anda enggak punya pengetahuan teknis dan ingin meminimalkan risiko kehilangan data, menggunakan perabot lunak pihak ketiga boleh menjadi pilihan yang lebih baik. Command Prompt lebih cocok digunakan oleh profesional komputer karena apabila menjaringkan perintah yang keseleo, maka dapat menyebabkan masalah nan lebih parah. Oleh karena itu, kami lewat mengajurkan Anda bakal menyedang alternatif baris perintah faali.

EaseUS CleanGenius  ialah alat perbaikan komputer jinjing praktis yang lega hati dan ringan. Ini yaitu alternatif cermin cak bagi perintah CHKDSK. Gunakan alat nan lampau praktis ini untuk tanggulang masalah komputer Anda.

Lakukan memperbaiki kesalahan sistem file atau kesalahan disk:

Langkah 1:
Download EaseUS CleanGenius Prodeo dan instal.

Langkah 2:Buka perangkat lunak dan pilih opsi “File showing”.

Langkah 3:Membeda-bedakan drive dan tunggu proses pembaruan. Sesudah operasi radu, klik cembul “View” untuk menginvestigasi drive.

select the drive and check off file system error

Bagian 4. Mandu Mencegah Kegagalan atau Kebinasaan Hard Disk Eksternal

Prinsip terbaik bakal mengurangi resiko terjadinya kekecewaan hard disk eksternal yaitu dengan mengambil tindakan preventif. Berikut ini adalah beberapa hal yang boleh mencegah terjadinya kerusakan drive. Simak dan ikuti waktu ini pula kiranya alat penyimpanan Beliau terhindar bermula kerusakan:

  • Berhati-hatilah dalam menyimpan dan menggunakan drive. Majuh pastikan bahwa drive berada di lokasi nan aman momen dihidupkan. Simpan hard disk eksternal jauh dari sinar matahari refleks.
  • Selalu gunakan opsi “Remove Device”. Jangan gabungan mencabut hard disk eksternal detik file semenjana diakses karena akan merusak datanya.
  • Jauhi dari magnet. Magnet akan menghapus semua data di hard disk eksternal, jadi jauhkan.
  • Gunakan USB plug dengan benar. Detik melepas benang tembaga USB berpangkal perangkat, tarik perlahan bermula konektor kabel. Jangan asal jujut kabel karena bisa subversif konektor.
  • Back up, back up dan back up. Anda boleh takhlik sahifah file yang ada di hard disk eksternal Anda, dan kemudian mengunggahnya ke layanan cloud seperti Dropbox ataupun Google Drive. Selain itu, Anda juga dapat menyalinnya ke drive lain, atau membuat jadwal untuk mencadangkan file secara otomatis. Memiliki stok data akan burung laut membantu.

Inferensi

Kasus hard disk yang korup atau busuk memang lampau umum terjadi. Anda sangat berkat seandainya komputer jinjing Sira masih dapat mendeteksi hard disk eksternal meskipun tampaknya semua file telah hilang. Masih ada kesempatan cak bagi mendapatkan kembali file tersebut dengan menggunakan perangkat lunak profesional – EaseUS Data Recovery Wizard. Apa kembali skenario kekurangan data yang Anda hadapi, EaseUS selalu siap membantu Engkau.

Source: https://www.easeus.co.id/hard-drive-recovery/recover-files-from-corrupted-external-hard-drive.html




banner

×