page hit counter

Cara Membuka Mode Aman Di Hp Samsung


AndroidGaul.id
– Secure Folder yakni salah satu dari fitur petisi nan mutakadim disediakan oleh Samsung yang ada di dalam smartphone-nya. Secure folder atau folder kesepakatan yakni suatu cara untuk dapat mengamankan sebuah file rahasia Sira. Untuk boleh kuak akan petisi ini lampau diperlukan sebuah sandi meski Engkau dapat masuk.

Folder aman tersebut pastinya akan sangat sering Ia temui di smartphone dengan merk samsung khususnya bikin Samsung Galaxy A Series. Khususnya bagi pengguna HP samsung dengan tipe galaxy A20 dan A50.

Folder aman Samsung

Namun bagi pengguna keberagaman lain Anda enggak terbiasa lopak-lapik, sebab permintaan scure folder mutakadim bisa di unduh secara gratis melintasi Play Store. Jadi siapa-siapa bisa memperalat fitur kesatuan hati nan satu ini.

  1. Pertama Anda masuk ke dalam Pengaturan atau Settings.
  2. Kemudian pilih Biometrik serta keamanan.
  3. Seterusnya klik Folder Kerukunan habis Sekata. Kemudian lanjutkan sebatas tampilan folder lega dada Engkau telah radu dibuat.
  4. Setelah itu membeda-bedakan Jenis anak kunci kerjakan bisa mereservasi folder tenang dan tenteram Anda setelah Anda klik lanjut.
  5. Kemudian bikin kunci mentah serta folder kerukunan Anda sudah bisa kerjakan Sira gunakan. Setiap icon nan ada di folder aman akan mempunyai buram kunci nan cak semau di pojok kanan pada asal icon.
  6. Radu.

Berikut ini sejumlah pengaturan dalam cara menunggangi Folder Aman Samsung, ialah :

Setelah semua hal tersebut sudah siap, maka mudahmudahan Anda atur pun akan petisi folder amannya. Sangat disarankan antara sebuah kunci folder aman serta kunci HP Anda dibedakan. Hal ini meski yang sudah mengetahui dengan HP Ia, maka tidak bisa bagi membuka folder kesatuan hati tersebut.

Keterangan:

1.
Tipe Anak kunci: Anda boleh mengidas beraneka rupa jenis siasat nan akan Anda gunakan seperti halnya pola, pin, ataupun dengan menambah sidik jari.

2.
Buat Lengkap Terlihat: Merupakan dengan membuat sebuah acuan nan dapat terlihat ataupun tak.

3.
Kunci Faali buat Folder Lega dada: Yakni pada babak nan ini Anda dapat kerjakan memilihmau mengunci secara otomatis sebuah folder tenang dan tenteram dengan cara memintal bilang berasal pilihan yang ada diantaranya :

  • Buruk perut kunci ketika keluar dari aplikasi.
  • Seandainya layar mati.
  • Sehabis 5 menit.
  • Setelah 10 menit.
  • Selepas 30 menit.
  • Sampai Hp sudah lalu di restart.

4.
Notifikasi dan Data: Yaitu sebuah Kekuasaan notifikasi sama dengan halnya menampilkan sebuah konten. Hal ini takdirnya ada sebuah notifikasi dari suatu aplikasi yang biasa suka-suka di secure folder.

5.
Tampilkan Folder Aman: Yaitu sebuah permohonan folder aman yang ditampilkan privat homescreen petisi, jika memilih tidak ditampilkan petisi ini akan menutup sendiri dan bisa mengaktifkannya lagi sesuai nan sudah dijelaskan diatas.

Dan masih ada bilang menu dimana terdapat beberapa fungsi yang pas berguna untuk pengguna.

Cak bagi bisa menyembunyikan sebuah petisi folder yang aman pecah tampilan menu home screen, maka Anda bisa untuk memanfaatkan supremsi seperti diatas. Dengan kaidah mematikan sebuah tampilan folder lega dada ataupun bisa lagi dengan prinsip memilih berbagai menu yang ada di panel notifikasi.

Baca juga:

  • Cara Keluar dari Kecenderungan Anak Samsung
  • Cara Multi Window di Samsung
  • 5 Cara Cek Garansi Samsung

Silahkan Dia cari folder aman yang ada pada panel tersebut atau boleh juga secure folder jika Anda menggunakan bahasa inggris. Manfaatkan berbagai fitur tersebut dengan semaksimal mungkin alias seandainya Anda merasa sudah enggak bisa membutuhkannya lagi.

Maka Kamu bisa bakal menghapus folder tenang dan tenteram tersebut dengan cara memintal sebuah pengaturan yang lainnya serta uninstall.

Inilah seputar tutorial maupun cara menunggangi folder aman Samsung yang terserah plong smartphone Anda. Mandu nan cukup mudah primitif jika Beliau ingin mencobanya.

Source: https://androidgaul.id/folder-aman-samsung/




banner