page hit counter

Cara Membuka File Mkv Di Windows Media Player

Windows Media Player adalah software oleh-oleh Windows yang bisa Anda gunakan untuk memutar video ataupun audio riuk satu fungsi berpokok Video Player buatan Microsoft ini diantaranya yaitu memiliki kualitas suara yang bagus takdirnya dibandingkan dengan software gratis lainnya, kualitas video lebih halus, antarmuka software lebih sederhana sehingga bisa digunakan lebih mudah oleh orang awam sekalipun.

Akan tetapi dibalik kelebihannya, Windows Wahana Player ini juga memiliki kesuntukan salah satunya adalah tidak kondusif berbagai macam keberagaman jenis ukuran video sebagai halnya video dengan ukuran .MKV tidak bisa dibuka menggunakan Windows Sarana Player.

Akan tetapi Anda masih bisa membukanya dengan bantuan software CCCP (Combined Community Code Pack) dengan bantuan software yang satu ini Anda akan bisa mengekspos file video dengan format .MKV menunggangi Windows Ki alat Player.

Mungkin sebagian dari Anda merasa keresahan ketika ingin kuak file video .MKV menunggangi Windows Wahana Player sampai-sampai muncul pesan yang aneh alias tidak berhasil dibuka. Maka itu karena itu kali ini Sipitek akan memasrahkan uang pelicin buat Anda meski file .MKV dapat berjalan di Windows Media Player.

Prinsip Membeberkan File MKV di Windows Media Player

Sebetulnya ada banyak sekali software yang dapat membantu Anda untuk kuak file MKV di Windows Media Player akan tetapi Sipitek lebih menyarankan menggunakan CCCP karena ukurannya kian kecil jika dibandingkan dengan software yang lainnya.

Silahkan download terlebih dahulu software CCCP melewati situs resminya di cccp-project.net, pada tampilan halaman situs silahkan pilih yang sesuai dengan tipe Windows nan Anda gunakan 32-bit alias 64-bit.

Bagaimana Pendirian Instal CCCP?

Selepas software CCCP di download instal seperti biasa. Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Silahkan buka file CCCP yang sudah di download, tulat akan muncul persepakatan instalasi seperti pada gambar di bawah silahkan memilah-milah
Next >.


2. Seterusnya silahkan tentukan dimana lokasi data software CCCP ini akan disimpan seandainya ingin menentukan sendiri lokasi membeda-bedakan tombol Browse… maupun Beliau bisa juga memberikannya secara default, pilih tombol
Next >.

install CCCP-2

3. Kemudian tentukan komponen nan ingin di instal apabila Anda hanya ingin menginstal komponen untuk Windows Media Flayer Classic saja centang bagian tersebut kemudian lenyapkan putaran yang lainnya.

Atau Dia juga bisa berbuat instalasi semua onderdil dengan menggampar semua komponen yang tersedia, jika sudah lalu diskriminatif
Next >.

install CCCP-3

4. Silahkan sesuaikan apakah aplikasi ini akan ditampilkan pada Start Menu alias tidak, jikalau tidak centang bagian
Don’n create a Mulai Menu folder. Tapi seandainya ingin ditampilkan langsung saja memperbedakan kenop
Next >.

install CCCP-4

5. Pada bagian ini berbarengan saja pilih
Next >.

install CCCP-5

6. Pada langkah ini baru kita akan menginjak melakukan instalasi, silahkan pilih tombol
Install
cak bagi memulai menginstal. Selanjutnya software akan memulai melakukan instalasi secara faali, tunggu hingga selesai.

install CCCP-6

7. Apabila proses instalasi telah selesai maka akan unjuk notifikasi seperti pada gambar di asal, sinkron saja pilih
Next >.

install CCCP-7

8. Selanjutnya silahkan pilih pentol
Finish.

install CCCP-8

9. Setelah memilih kenop Finish Anda akan dihadapkan ke pengaturan CCCP, biarkan cuma tidak perlu di setting berbarengan pilih tombol
OK.

install CCCP-9

Sampai di sini proses instalasi software CCCP sudah selesai.

Buka file MKV menggunakan Windows Kendaraan Player

Apabila CCCP sudah lalu dipasang dengan ter-hormat, silahkan coba buka file video .MKV menggunakan Windows Media Player. Jemah secara otomatis file yang mulanya tidak dapat dibuka akan menjadi bisa.

Contohnya seperti mana pada bentuk di dasar format video .MKV saya buka dengan Windows Alat angkut Player.

file mkv windows media player

…Cukup mudah bukan?

Sebetulnya nan diperlukan hanyalah software CCCP belaka proses instalasi software juga hampir sama dengan menginstal software seperti mana biasa.

Itulah cara yang dapat Ia bagi kerjakan membuka file video MKV di Windows Media Player. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Source: https://www.sipitek.com/cara-membuka-file-mkv-di-windows-media-player/




banner