page hit counter

Cara Membuat Layar Xiaomi Menyala Saat Ada Notifikasi

Layar Xiaomi Tidak Mati
– Bakal kamu pengguna setia hp Xiaomi, pasti sira memimpikan layar hp yang terus tunu sreg beberapa keadaan tertentu. Misalnya, saat ingin membaca kata sandang, memaki buram, menelepon dan sebagainya.

Semata-mata, tidak saja pada hp Xiaomi, semua cucur hp memang dirancang bagi memudar dan mati detik tak disentuh kerjakan sejumlah momen. Dengan tujuan, buat menjaga daya baterai plong hp supaya bukan cepat dahulu.

Bakal menjaga cucur tegar menunukan, biasanya orang-orang akan bertambah kerap hingga ke cucur hp-nya. Cuma, kalau semenjana saat bekerja, hal itu pasti hanya akan merepotkan.

Tapi, jika hp sudah sunyi karena waktu sleep yang terlalu cepat akan mewujudkan hp kodrati masuk ke cucur kunci dan mengemukakan tampilan mulanya hp lagi momen dihidupkan ulang. Pasti saja hal ini akan menyengsarakan jika engkau masih ingin melihat halaman nan sama dengan sebelumnya.

Makanya, dia harus menciptakan menjadikan hp-mu
stay awake
alias tetap menyala cak bagi waktu yang lama. Jadi, pada artikel kali ini flin setyadi akan ceratai kaidah sebaiknya cucur hp Xiaomi tidak mati.

Baca Pun: Ciri Layar Smartphone Rusak atau Tidak Boleh Disentuh

1. Menunggangi Kode Dial


Prinsip kiranya layar Xiaomi bukan mati yang pertama adalah menggunakan kode istimewa, alias kode dial. Sebagaimana nan diketahui bersama, setiap keberagaman hp memiliki kode dial yang berbeda dengan fungsi yang berbeda lagi.

Seperti itu juga plong hp Xiaomi, engkau n kepunyaan kode partikular buat menjaga layar puas hp tetap tunu. Berikut awalan-langkahnya :

  1. Buka menu telepon di hp Xiaomi milikmu
  2. Lega kolom bikin mengetikkan nomor, ketik kode
    *#*#64663#*#*
  3. Tekan tombol telepon
  4. Sekiranya tidak berhasil, aktifkan terlebih lalu developer option lega pengaturan di hp, pada menu tentang ponsel

2. Menunggangi Fitur Bawaan bermula Hp

Cara Membuat Layar Hp Xiaomi Tidak Mati Menggunakan Fitur Bawaan dari Hp

Bikin menjaga mudahmudahan layar Xiaomi lain mati, engkau bisa menggunakan fitur oleh-oleh yang sudah tersaji di seluruh hp, termuat Xiaomi. Cara untuk melakukannya pun tinggal mudah. Berikut persiapan-langkahnya :

  1. Beber menu ‘Pengaturan/Setelan’ di hp
  2. Membeda-bedakan menu ‘Pengunci Layar & Tampilan/Layar Kunci’
  3. Setelah itu, kamu akan diberikan beberapa seleksian waktu bakal menjaga layar hp tetap berkobar. Pilih ‘Jangan Pernah’ pada opsi tersebut
  4. Saat ini, hp Xiaomi-mu akan tetap menyala, kecuali kamu punahkan secara manual melalui tombol power

3. Mengaktifkan Mode Baca Hp Xiaomi

Cara Membuat Layar Hp Xiaomi Tidak Mati dengan Mengaktifkan Mode Baca Hp Xiaomi

Pendirian selanjutnya supaya layar Xiaomi lain mati yakni dengan mengaktifkan mode baca yang cak semau pada hp Xiaomi. Prinsip ini sering digunakan oleh pengguna hp Xiaomi yang gemar mengaji tulisan secara online. Buat mengaktifkan kecenderungan ini pun sangat mudah.

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka menu ‘Pengaturan/Setelan’ di hp
  2. Pilih menu ‘Tampilan’
  3. Klik opsi ‘Mode Baca’
  4. Kemudian, aktifkan ‘Opsi Terjadwal’ dan masukkan ‘Tahun Tiba dan ‘Waktu Berakhir’ sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan sedemikian itu, hp Xiaomi-mu akan terus menyala selama uluran waktu yang telah ditetapkan

4. Menonaktifkan Pengawasan Proximity

Cara Membuat Layar Hp Xiaomi Tidak Mati dengan Menonaktifkan Sensor Proximity

Agar cucur Xiaomi tidak senyap, kamu bisa menonaktifkan sensor Proximity yang aktif pada hp Xiaomi milikmu. Karena, sensor ini berfungsi untuk mematikan layar hp ketika cak semau muka yang mendekat ke jib. Contohnya momen menelepon.

Dan akan menyala lagi secara otomatis ketika wajah dijauhkan. Hal ini bertujuan kerjakan meminimalisir kesalahan input pada hp. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Buka menu ‘Pengaturan/Setelan di hp
  2. Pilih menu ‘Aplikasi Sistem’
  3. Klik opsi ‘Setelan Panggilan’ kemudian ‘Setelan Panggilan Masuk’
  4. Nonaktifkan menu bertuliskan ‘Pemeriksaan Jarak’

5. Menggunakan Aplikasi Wakey

play.google.com/store/

Cara kerjakan menjaga layar Xiaomi tidak senyap boleh juga memperalat aplikasi bantuan. Permintaan ini disebut Wakey. Mandu menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. Sebelum itu, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi ini di hp beliau.

Berikut anju-langkahnya :

  1. Pada tampilan awal petisi, klik ikon bohlam sampai berubah menjadi warna kuning
  2. Klik cembul durasi masa di pojok atas jerambah
  3. Atur perian kerjakan membuat layar hp Xiaomi setia menunukan sesuai kebutuhan anda.
  4. Untuk menonaktifkannya, layak klik lagi ikon lampu hingga berubah menjadi gelap

6. Fitur Always On Display

Cara Membuat Layar Hp Xiaomi Tidak Mati menggunakan Fitur Always On Display

Berikutnya berguna untuk memajukan Jam, tanggal dan notifikasi tanpa perlu repot memencet kenop sentral atau power. Dengan sedemikian itu, ia bisa belalah mengawasi ketiga hal tersebut saat sibuk-sibuknya.

Misalnya ketika sibuk bekerja hanya mesti menunggu mualamat chat atau panggilan maka fitur ini akan adv amat kontributif karena akan selalu menyalakan layar yang berisikan notifikasi, jam dan tanggal.

Namun dengan begitu, akan mengonsumsi resep aki yang lebih yah jika dibandingkan dengan mematikan jib. Berikut ini prinsip mengaktifkan fitur always On Display:

  1. Ikut ke pekarangan Pengaturan / Settings.
  2. Pilih Always-On display & Lock screen
  3. Lalu silahkan jaidkan ON pada pilihan Always-On display
  4. Pilih gaya yang sesuai selera engkau ya

Baca Kembali: Hp Xiaomi Terbaru: Spek, Harga dan Review

Akhir Kata

Itulah beberapa cara agar layar hp tidak mati, bagi pengguna hp Xiaomi. Semenjak beberapa pilihan kaidah diatas, kamu tinggal memilih cara yang menurut kamu mudah dan sesuai dengan yang sira butuhkan.

Semoga artikel ini bermakna lakukan beliau dan terima kasih sudah lalu menyekar ke fin setyadi.

Source: https://flinsetyadi.com/cara-membuat-layar-hp-xiaomi-tidak-mati-menyala-terus/




banner