page hit counter

Cara Melihat Yang Sudah Mengisi Google Form

Prinsip Melihat Google Form yang Sudah lalu Dikirim dan Jawabannya, Ketahui Kaidah Cek Akibatnya


Minggu, 30 Januari 2022 10:33


Kapanlagi Terlalu
– Terserah banyak kebaikan dan kegunaan Google Form. Salah satunya bakal memudahkan mengumpulkan data survey, kuesioner, ataupun studi. Beragam fitur lengkap di Google Form bahkan dapat digunakan secara mudah pelecok satunya saat pengguna ingin mengaram hasil jawaban responden.

Akses Google Form terbilang sangat praktis. Bukan heran kalau banyak basyar memanfaatkan Google Form untuk melicinkan mengumpulkan data. Pengguna juga bisa mewujudkan dan memperbaiki Google Form sesuai kebutuhan baik buat pendalaman, formulir pendaftaran, kuesioner, ataupun survey.



Kalau sebelumnya kalian sudah sempat langkah kaidah membuat Google Form, kerumahtanggaan artikel kali ini akan diulas tentang pendirian mengawasi Google Form yang sudah dikirim. Hal ini pasti sangat penting kalian ketahui agar dapat mengumpulkan data dari tanggapan responden yang sudah dikirimkan.

Karena itulah di bawah ini ulasan mengenai prinsip mengawasi Google Form nan mutakadim dikirim. Langsung sekadar simak referensi cara mengaram Google Form yang sudah dikirim yang telah dirangkum kapanlagi.com dari bervariasi mata air.

1. Kaidah Melihat Google Form nan Sudah Dikirim

Fasilitas mengumpulkan data kini dapat dilakukan dengan menunggangi Google Form. Apalagi prinsip akses dan membuat Google Form untuk pengkhususan atau survey sangatlah mudah. Pemakai sekali lagi boleh membetulkan dan menciptakan menjadikan blangko cak bertanya untuk responden sesuai kemauan. Sehingga memudahkan siapapun bisa mencari dan mendapatkan data meskipun tak bertemu secara langsung.

Hal ini tentu silam menguntungkan terbit segi biaya dan periode. Bahkan, akses Google Form juga free alias percuma. Untuk cara takhlik Google Form, pengguna boleh mengunjungi situs layanan Google Form kemudian memilih template lakukan tampilan formulir yang akan kalian gunakan. Sementara itu, nantinya ketika responden sudah mengisi Google Form, kalian juga dapat melihat hasil jawaban dan membuayai besaran respon yang telah diperoleh. Karena itulah di bawah ini ada ulasan adapun cara mengaram Google Form yang telah dikirim. Adapun referensi kaidah mematamatai Google Form nan telah dikirim dapat kalian simak misal berikut.

– Masuk ke situs dan akun Google Form yang boleh kalian akses via browser.

– Lebih jauh kalian boleh memilih Google Form yang ingin kalian lihat apakah sudah mendapatkan respon.

– Klik Jawaban (Respons), maka akan terlihat Google Form yang telah dikirimkan.

– Kalian juga boleh memintal saban fragmen start berbunga Ringkasan, Pertanyaan, Individual, untuk menyibuk berapa banyak respon nan sudah dikirimkan.

– Selesai.

2. Mandu Melihat Google Form yang Sudah lalu Dikirim Sesuai Cak bertanya

Selanjutnya masih berkaitan dengan cara melihat Google Form yang telah dikirim, kali ini ada panduan mengenai persiapan menyibuk hasil Google Form dari pertanyaan nan dikirimkan. Nah, kali ini ulasan mengenai kaidah melihat Google Form nan telah dikirim sesuai cak bertanya yang sudah kalian buat sebelumnya. Adapun langkah cara melihat Google Form yang telah dikirim dapat kalian simak sebagai berikut.

– Ikut ke akun dan kunjungi situs Google Form.

– Kemudian buka Google Form yang mau kalian lihat.

– Pada bagian atas klik Respons ataupun Jawaban.

– Lalu klik ruangan Pertanyaan kerjakan melihat Google Form sesuai pertanyaan.

– Selesai.

Sedangkan bagi meluluk Google Form nan mutakadim dikirim secara pribadi oleh cucu adam, maka bisa diskriminatif kolom Individual. Selain itu kalian boleh juga mengintai hasil keseluruhan dengan klik kolom Ringkasan.

3. Cara Melihat Google Form yang Telah Dikirim Via Google Drive

Cara meluluk Google Form yang sudah lalu dikirim berikutnya bisa melalui Google Drive. Sebagai halnya diketahui, Google Form pun terintegrasi dengan sejumlah layanan Google mulai semenjak email, akun Google, Google Spreadsheet, ataupun Google Drive. Padahal kalau kalian kepingin mengaram Google Form nan sudah dikirim via Google Drive, berikut ini langkahnya.

– Masuk ke Google Drive.

– Kemudian klik Google Form untuk menyibuk respon yang telah dikirimkan.

– Selanjutnya akan terbuka laman Edit Google Form.

– Pilih Jawaban atau Respons.

– Maka otomatis kalian dapat melihat bermacam ragam respons dan jawaban yang diberikan oleh respons.

– Selesai.

4. Prinsip Melihat Google Form yang Sudah lalu Dikirim Di Spreadsheet

Sedangkan untuk cara melihat Google Form yang sudah lalu dikirim di Spreadsheet tak kalah mudah dan praktis. Pasalnya kalian cuma terbiasa memilih opsi pada kolom tanggapan dulu klik fitur Spreadsheet. Bikin ancang cara menyibuk Google Form yang sudah dikirim, berikut ini ulasannya.

– Masuk ke akun Google Form kalian via browser.

– Lebih lanjut bentang Google Form nan kepingin kalian lihat.

– Sehabis itu dapat pilih Tanggapan, Respons, ataupun Jawaban sreg menu adegan atas.

– Dahulu kalian akan diberi beberapa pilihan menu mulai dari Ikhtisar, Soal dan Individual.

– Jika ingin melihat melalui fitur Spreadsheet maka langkahnya dapat klik ikon Spreadsheet dibagian pojok kanan atas.

– Maka akan terbuka laman Spreadhseet.

– Klik untuk untuk menyibuk Google Form nan sudah lalu dikirim.

– Radu.

5. Cara Cetak Hasil Google Form

Setelah tahu langkah prinsip mengaram Google Form nan sudah dikirim, kalian kelihatannya ingin juga mendownload ataupun mencetak hasil jawaban di Google Form. Apalagi cara cetak hasil Google Form bisa dilakukan secara otomatis. Sehingga memudahkan kalian dalam memisahkan jawaban-jawaban berdasarkan kategori nan sudah kalian gunakan. Padalah, berikut ini cara cetak hasil Google Form dengan mudah.

– Permulaan masuk ke akun Google Form kalian.

– Pilih Google Form yang ingin kalian cetak hasilnya.

– Kemudian klik Tanggapan plong menu bagian atas.

– Klik ikon titik tiga mewah di adegan pojok kanan atas.

– Lebih jauh kalian bisa pilih Cetak Semua Tanggapan.

– Maka akan unjuk tampilan hasil tanggapan Google Form.

– Kalian boleh memperbaiki sesuai keinginan.

– Kemudian ikut menu Pengaturan untuk menyimpannya.

– Tentukan lokasi buat menyimpan hasil jawaban Google Form.

– Klik Save untuk mencetak atau mendownloadnya.

– Selesai.

Itulah prinsip cetak hasil Google Form dan cara menyibuk Google Form yang sudah dikirim. Kiranya dapat kalian jadikan pustaka buat melajukan kalian mematamatai hasil jawaban di Google Form.

Source: https://plus.kapanlagi.com/cara-melihat-google-form-yang-telah-dikirim-dan-jawabannya-ketahui-cek-hasilnya-b117cf.html




banner