Cara Keluar Dari Youtube Tapi Masih Hidup

Halo sudah tau belum bagaimana
cara mudah-mudahan Youtube konstan berjalan momen layar mati? Atau konsisten semangat memutar video dan sekaligus kuak aplikasi lain?

Memang ketika kamu mendengarkan lagu di Youtube, kamu tak bisa membuka permohonan tak, meskipun kamu menekan tombol home, aplikasi Youtube nya menang lihat melanglang di meres pantat, namun lagu tersebut akan nangkring atau pek-stop.

Lakukan mendengarkan juga lagu tersebut, kamu harus membeberkan kembali aplikasi Youtube tersebut dan menindihkan tombol putar lagi. Adv amat merepotkan bukan?

Dan jelas keadaan ini akan mewujudkan lampu senter hp kamu cepat habis karena kamu harus mendengarkan lagu di Youtube dengan terus membiarkan layar hp tetap tunu.

Selain itu, engkau pula tidak boleh berbuat kejadian lainnya di hp, seperti membuka petisi lain, menyibakkan Instagram, membalas pesan WA dan kejadian lainnya.

Namun sekarang anda enggak terlazim mengalami lagi peristiwa-peristiwa diatas, karena dengan sedikit trik dibawah ini sira bisa mendengarkan lagu di Youtube dilatar belakang hp, momen layar hp dimatikan atau sambil membuka petisi lain. Sangat seru bukan?

Sekarang kamu tidak perlu sekali lagi harus mendownload terlebih dahulu lagu-lagu di Youtube hendaknya dapat diputar di pemutar mp3 di hp dan juga akan membentuk sarana penyimpanan hp kamu penuh.

Lantas bagaimana cara setting Youtube moga ki ajek jalan momen layar ranah? Langsung aja tanpa perlu menunggu waktu lama kembali, ini cara agar Youtube tetap kronologi saat jib hening degam mudah:

Prinsip Hendaknya Youtube Tetap Jalan Momen Cucur Lengang

1. Ancang pertama yang harus ia lakukan bagi cara agar Youtube taat jalan detik layar mati Android yakni membuka https://www.youtube.com/ sangat web browser yang cak semau di hp Android engkau. Plong tuntunan dibawah ini menggunakan web browser Google Chrome. Silahkan buka atau cari video maupun lagu yang mau dia dengarkan, selanjutnya klik puas titik tiga kanan atas seperti nan tertumbuk pandangan pada rancangan dibawah ini.

2. Scroll kebawah tekor, selanjutnya klik conteng pada “Situs desktop”
seperti nan tampak pada gambar dibawah ini kerjakan mengubah halaman Youtube ponsel menjadi desktop maupun pc.

3. Sekarang tampilan situs Youtube nya sudah lalu mirip sebagai halnya saat kamu membukanya habis pc atau komputer jinjing. Bila video tersebut bukan muncul juga atau lagi ke halaman bertuan Youtube, maka kamu bisa menelanjangi pula video alias lagu yang ingin kamu dengarkan tersebut. Sekarang serempak saja tekan tombol home (tak tombol pula) sepatutnya lagu alias permohonan Google Chrome tersebut bepergian di satah belakang.

4. Selamat sira telah berhasil membuat Youtube setia berjalan di latar pinggul dan lagu nan kamu putar tersebut tidak mati. Sahaja bila lagu tersebut mati atau berhenti, kamu boleh klik tombol play kembali seperti yang tertentang sreg gambar dibawah ini dengan cara mengganjur layar hp berasal atas kebawah, caranya seperti mematamatai notifikasi yang turut ke hp Android kamu, dan sekarang lagu tersebut sudah hidup kembali.

Disini beliau dapat mempercepat dan mengulang lagu video Youtube tersebut dengan cara klik pada pentol yang terbantah seperti gambar dibawah ini. Namun disini engkau enggak boleh mengadon video lain, dan harus mendengar hingga habis lagu lega video tersebut mentah secara otomatis akan mengarau video berikutnya.

Cara kiranya Youtube tetap melanglang saat bentang aplikasi lain

Kini kamu sudah bisa menelanjangi petisi lain dan video atau lagu lega Youtube tersebut akan tetap terus memutar musiknya. Anda dapat melihat icon speaker sudut kiri atas sebagaimana yang tampak pada tulang beragangan dibawah ini, itu berarti musik nya masih setia mengarun lagunya.

Youtube tetap roh saat jib mati

Saat ini beliau bisa mematikan layar hp beliau dan lagu sreg video yang kamu dengar tersebut masih akan tetap roh serta mengebur lagu yang sedang sira dengar. Seperti yang tampak lega gambar dibawah ini, bukan teristiadat harus membuka rahasia hp, disini kamu dapat menstop lagu tersebut, mempercepat lagu tersebut, dan memutar mundur kebelakang lagu video Youtube tersebut.

Biarkan web browser tegar berjalan di latar belakang

Sepatutnya video Youtube tersebut bisa terus memutar video lagu sreg Youtube, maka kamu harus membiarkan permintaan web browser tersebut loyal berjalan di latar belakang dan jangan menyelimuti nya, mengerudungi sangat tombol recent apps atau merestart hp Android kamu.

Bagaimana ternyata suntuk mudah tak kaidah memutar Youtube di permukaan belakang Android? Sekarang kamu enggak perlu pun mendownload lagu-lagu di Youtube dan memutar nya lewat pemutar lagu di hp Android kamu.

Dengan begitu ki kenangan hp kamu akan hemat karena tak menyimpan banyak lagu mp3, aki hp kamu akan hemat dan langgeng karena bisa mendengarkan lagu di Youtube di latar belakang alias ketika cucur mati, dan kamu juga bisa membuka aplikasi lainnya sambil mendengarkan lagu di Youtube. Dahulu seru bukan?

Cara agar Youtube tetap perkembangan saat layar tenang iPhone

Bila kamu menggunakan iOS atau iPhone, kaidah moga Youtube setia berjalan saat layar senyap setimbang doang seperti cara diatas, hanya engkau harus menggunakan web browser Opera mini bila tidak bisa lewat Google Chrome.

Kelemahan

Memang sangat mudah memang mendengarkan musik di Youtube saat layar hp dimatikan ataupun bisa menyingkapkan aplikasi lainnya, namun sebabat doang saat kamu menonton video di Youtube, bila ada iklan beliau harus menudungi nya atau klik lewati iklan.

Lihat lagi:

Bagaimana apakah anda telah berhasil menonton atau mendengarkan lagu video di Youtube momen layar hp mati?

Bila ada kendala ataupun hal lainnya nan ingin ditanyakan, langsung saja tulis sreg ruangan komentar dibawah.

Demikian artikel nan membahas cara memutar youtube di rataan belakang Android atau cara moga Youtube tetap berjalan detik layar mati. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Artikel lainnya:

Source: https://www.musdeoranje.net/2020/04/cara-agar-youtube-tetap-berjalan-saat-layar-mati.html




banner

×