Cara Download Video Di Android Dengan Idm

Kali ini saya akan mengomongkan bagaimana pendirian menggunakan IDM di smartphone Android.

Internet Download Manager (IDM) enggak doang boleh digunakan di PC atau Laptop doang hanya dapat juga digunakan di smartphone dengan mandu menginstall aplikasinya langsung.

Baca Juga :Cara Mudah Download Bioskop Minus Link Dan Skip Iklan Di Android

Internet Download Manager merupakan sebuah software aplikasi yang digunakan buat download file di internet. Dengan menggunakan IDM, kecepatan download akan menjadi lebih cepat dan tentu akses untuk download sesuatu akan menjadi bertambah mudah seperti saat mendownload embedded Video dan file lainnya.

Setara halnya dengan IDM di PC ataupun Laptop, IDM di smartphone kembali memiliki kegunaan nan mirip merupakan kerjakan mengulangulang kecepatan download dan mempermudah mengatur file nan sedang didownload. Untuk bertambah lengkapnya simak kaidah di pangkal ini agar mengetahui bagaimana pendirian menginstall dan menunggangi IDM dengan sopan di Android.

Prinsip Install IDM di HP Android

Agar kita dapat menunggangi IDM maka kita bisa kontan download dan install melalui Google Play Store maupun market app lainnya. Dan berikut ialah cara install Internet Download Manager di HPAndroid.

  1. Buka
    Google Play Store.
  2. Ketikan kata kunci
    IDM
    di pencarian.
  3. Pilih
    Download Manager by Vicky Bonick.
  4. Install aplikasi seperti mana biasa.
  5. Selesai.

Dia pun bisa mendapatkan versi pro dengan membeli IDM+ untuk membuka fitur yang terkunci dan mengademkan iklan.

Cara Menggunakan IDM di Android

Setelah download dan install permintaan Internet Download Manager (IDM) kita boleh langsung menggunakannya lakukan download file sebagai halnya musik, sertifikat, video,  sinema, pdf dan lainnya. Dan berikut merupakan cara benar menunggangi IDM di Smartphone Android.

  1. Mula-mula urai petisi
    IDM.
  2. Selanjutnya memperbedakan
    Browser IDM.
  3. Browsing pengejaran menggunakan browser IDM.
  4. Kunjungi situs tujuan yang akan kita download (Misalnya : Website Gambar hidup).
  5. Memilah-milah
    ikon Download
    di pojok kanan atas.Cara Menggunakan IDM di Android
  6. Anak bungsu pilih file yang akan didownload di website tersebut tinggal tekan cembul
    Mulai.Cara Menggunakan IDM di Android
  7. Selesai.

Bisa lagi download dengan menyalin link yang mutakadim anda dapatkan sebelumnya dan paste ke internal browser IDM. Keuntungan menggunakan IDM di Android adalah kita bisa mendownload semua konten nan tersedia di halaman website tersebut dan bebas memilih tipe file yang akan didownload. Hanya file media hanya yang dapat anda download sehabis seluruh pekarangan website terjadwal secara munjung.

IDM +

Jika kamu benci dengan iklan di aplikasi ini anda boleh mendapatkan IDM+ di internet yang nonblok iklan di Internet. Dengan mengetik prolog kiat
IDM+ free apk
di Google sira boleh langsung mendapatkannya di sana.

Source: https://www.kotaktekno.com/cara-menggunakan-idm-android/




banner

×