page hit counter

Cara Berbagi Aplikasi Dari Hp Ke Laptop

HP QuickDrop adalah permintaan yang dikembangkan HP yang memungkinkan pengguna berbagi file antar ponsel kebal dan komputer jinjing HP mereka secara nirkabel tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Baik Anda menggunakan ponsel pintar Apple ataupun Android, Anda dapat mengunduhnya secara gratis bersumber Apple store or Google Play store.

Cara HP QuickDrop mengubah banyak situasi

Sebelumnya, Dia mengandalkan benang tembaga USB, Bluetooth, atau layanan cloud untuk mentransfer file berbunga ponsel ke komputer. HP QuickDrop memungkirkan semua itu, sehingga membuat transfer antar instrumen dan ekosistem menjadi cepat, valid, dan mudah.

Siapa sahaja nan dapat menunggangi HP QuickDrop?

HP QuickDrop dibuat untuk mana tahu semata-mata yang memiliki komputer HP dengan sistem operasi Windows 10 edisi Home maupun Pro dan aplikasi HP QuickDrop PC. Komputer yang lebih baru mana tahu sudah terinstal perabot panjang hati ini, tetapi setiap pengguna HP bisa mengunduh tuntutan tersebut bermula Microsoft app store.

Beliau kembali memerlukan salah satu dari dua opsi ponsel cerdas ini:

-Ponsel atau tablet Android dengan versi Android 7 atau lebih hijau.

-iPhone atau iPad dengan IOS 12.0 ataupun lebih yunior.

Kaidah menyetel HP QuickDrop

1. Selepas menginstal HP QuickDrop di komputer, buka dan ikuti ilham untuk mengunduh versi seluler aplikasi ini bikin ponsel atau tablet.

2. Untuk mengunduh dengan mudah, kode QR akan muncul di layar komputer HP. Pindai kode ini dengan kamera ponsel Engkau untuk menemukan tuntutan di toko permintaan tersendiri merek perangkat Kamu.

3. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menyandingkan kedua perangkat. Gunakan aplikasi QR atau tustel di instrumen seluler buat memindai kode QR di komputer HP.

Pendirian mentransfer file dari komputer jinjing ke ponsel

Pilih file yang ingin Anda transfer melalui pelecok satu bersumber tiga cara berikut:

1. Klik file berasal desktop maupun folder Anda dan seret ke aplikasi HP QuickDrop.

2. Dari dalam permintaan QuickDrop, klik ikon apendiks file (penjepit jeluang) dan telusuri file nan ingin Dia lampirkan.

3. Mulai sejak mana saja di komputer, klik kanan file yang cak hendak dibagikan, klik “bagikan”, dan memperbedakan opsi berbagi HP QuickDrop.

Setelah memilih file yang ingin ditransfer, file tersebut akan muncul di feed aplikasi HP QuickDrop. Klik tiga titik di sudut item mana pun kerjakan mendapatkan opsi berbagi, kuak, alias menghapus file berasal feed. Anda juga dapat mencoba kembali mentransfer file yang gagal dan membatalkan transfer nan menunggu dari feed ini.

All your items will remain in your feed for the duration of the session. When you close the app, the history will be deleted to help protect your data.

Berbagi file vs teks

Dengan aplikasi HP QuickDrop, Kamu juga dapat memintal, menyalin, dan mengirim hanya bacaan nan mau Engkau bagikan antar perangkat. Ini yakni pilihan yang tepat ketika Dia mau mengirim racikan email, utas pesan referensi, atau tautan situs web.

Cara mentransfer teks terbit komputer ke ponsel

Sekiranya saja ingin berbagi teks, gunakan salah satu bermula tiga cara berikut:

1. Terbit intern arsip teks maupun cucur, memilah-milah bacaan yang ingin dibagikan, dan klik kanan lakukan berbagi melampaui sortiran HP QuickDrop.

2. Salin dan tempel teks simultan ke feed permohonan QuickDrop.

3. Ketik alas kata-kata yang ingin dibagikan ke jendela feed QuickDrop.

Cara mentransfer file dan teks berbunga ponsel ke komputer

Cara mengerjakan kebalikannya kurang makin sama.

1. Gunakan ikon komplemen untuk memilih file, foto, maupun video yang ingin dibagikan ke komputer Anda.

2. Anda juga dapat berbarengan mengetik maupun menyalin dan bersebelahan bakal membagikan pustaka yang dipilih dari perangkat yang ingin dikirim ke komputer HP melalui aplikasi.

3. Periksa prestise item yang dibagikan di feed, silam batalkan ataupun coba kembali sesuai kebutuhan.

Selain itu, Ia dapat berbagi sedarun berbunga file atau folder foto perangkat seluler Anda.

1. Diskriminatif file yang ingin ditransfer, dahulu pilih “bagikan” dan gulir untuk menemukan HP QuickDrop di opsi.

2. Dia bahkan boleh mengambil foto atau video spontan di aplikasi QuickDrop dengan mengetuk ikon lampiran dan memilih opsi “kamera”.

Kebaikan menggunakan HP QuickDrop

1. Memungkinkan Sira mentransfer file dengan cepat dan mudah antar PC HP dan perabot seluler, apa pun ekosistem sistem kampanye yang digunakan.

2. Menggunakan konektivitas nirkabel, yang aman dan memiliki jangkauan bertambah luas dibandingkan ketika Anda mengirim file melangkahi Bluetooth.

3. Hanya komputer jinjing dan ponsel yang telah disandingkan tunggal yang dapat utus dan menerima file, sehingga dokumen, foto, dan video Dia tidak akan jatuh ke tangan nan pelecok.

4. Bagi yang ingin mengirim file melewati WiFi, tuntutan ini memberi Ia solusi nan loyal lakukan intim semua diversifikasi file, semuanya berpokok dalam satu permintaan.

Alasan melembarkan HP QuickDrop

Konsumen mutakadim mengirim file antar perangkat selama puluhan waktu, tetapi pikirkan betapa rumitnya opsi pengirimannya. HP QuickDrop yakni salah satu solusi untuk semua instrumen yang mutakadim diperbarui, baik yang menggunakan sistem persuasi Android ataupun iOS.

Source: https://www.hp.com/id-id/shop/tech-takes/post/hp-quickdrop-guide




banner