page hit counter

Cara Bayar First Media Lewat M Banking Bca

Reza

Penulis Aktif Di Sejumlah Ki alat Perbankan Salah Satunya Website Ini. Semoga Artikel Yang Saya Bagikan Ini Bermanfaat Buat Para pembaca dan Pengunjung Website Pakaibanking.

10 Cara Bayar First Alat angkut Habis M Banking BCA : Syarat & Denda

Prinsip Bayar First Sarana Lewat M Banking BCA
– First kendaraan yakni riuk satu perusahaan jasa internet kabel nan sudah ada sejak tahun 2007, perusahaan ini bersaing dengan Indihome, Biznet dan bilang penyedia jasa internet apartemen lainnya.

Sekarang first media telah hadir dengan paket internet plus TV kabel seperti mana fasilitator jasa internet lainnya, dengan harga buntelan first alat angkut mulai dari 384 mili rupiah dengan kelajuan internet 20 Mbps sampai 3 miliun rupiah dengan kepantasan 300 Mbps.

Daftar Isi

  • Biaya Admin Bayar First Media Lalu M Banking BCA
  • Denda Telat Bayar First Ki alat Per Bulan
  • Prinsip Bayar First Media Lalu M Banking BCA
    • 1. Buka Permohonan m-BCA
    • 2. Masukan Kode Akses m-BCA
    • 3. Membeda-bedakan Menu m-Payment
    • 4. Pilih Menu Lainnya
    • 5. Masukan Data Pelanggan
    • 6. Verifikasi Penyerahan
    • 7. Masukan PIN m-BCA
    • 8. Pembayaran Berdampak
  • Akhir kata

Untuk anda yang baru berlangganan first alat angkut dan belum mengerti bagaimana cara bayar tagihan first sarana, maka tidak terserah salahnya bagi anda mengawasi dahulu pengetahuan pendirian bayar first media suntuk m banking BCA yang hari ini akan kami berikan.

Dimana selain memasrahkan cara bayar tagihan first media, kami juga turut menerimakan beberapa informasi tidak seperti syarat bayar dan denda telat bayar tagihan. Jadi selain mengetahui cara bayar tagihan first wahana, anda juga mengetahui informasi lainnya.

Biaya Admin Bayar First Media Silam M Banking BCA

Biaya Admin Bayar First Media Lewat M Banking BCA

Sedangkan untuk biaya admin bayar first media lewat m-BCA sendiri enggak dipungut biaya atau gratis. Diantara beliau langsung mungkin ada yang berpikiran seandainya melakukan pembayaran first media terletak biaya admin seperti pada saat transfer ke bank lain sebesar 6.500 dolar.

Akan tetapi, m banking BCA bukan mengenakan biaya admin tersebut lega saat digunakan bagi bayar internet, dimana jumlah yang perlu dibayar doang sejumlah debit first media pada rembulan tersebut sekadar.

Denda Telat Bayar First Media Tiap-tiap Bulan

Denda Telat Bayar First Media Per Bulan

Sedangkan buat ia yang sekiranya terpaksa telat bayar first media, maka akan dikenakan denda ataupun sanksi sebesar 30.000 ribu ringgit yang nantinya akan dibebankan kepada pelanggan pada piutang rembulan berikutnya.

Kemudian layanan internet first media tidak dapat digunakan sepanjang pelanggan belum melakukan penyetoran. Tenggang waktu pembayaran first ki alat ialah 15 tahun pasca- tanggal cetak tagihan yang biasanya dilakukan bilamana awal bulan.

Cara Bayar First Media Lewat M Banking BCA

Adapun cara bayar first sarana sangat m banking BCA seorang tidak berbeda jauh dengan
CARA BAYAR INDIHOME MANDIRI ONLINE, dimana ia harus punya dan terdaftar umpama konsumen m banking BCA sampai-sampai dahulu dan sudah lalu memiliki aplikasi m-BCA.

Apabila sudah terdaftar layanan m-BCA dan memiliki permintaan tersebut, maka anda boleh sinkron mengajuk mandu bayar tagihan first media ibarat berikut.

1. Buka Aplikasi m-BCA

Buka Aplikasi m Banking BCA


Cara pertama ialah buka permintaan m-BCA pada handphone. Jikalau anda belum mempunyai aplikasinya, silahkan download lebih lagi dahulu.

2. Akuisisi Kode Akal masuk m-BCA

Masukan Kode Akses m Banking BCA


Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan kode akses m-BCA, silahkan masukan kode akses tersebut dengan benar.

Pendirian berikutnya adalah melembarkan menu
m-Payment
kerjakan mengamalkan pembayaran first media.

Sesudah itu silahkan memperbedakan menu
Lainnya,
kemudian dilanjutkan dengan memilih menu
Telepon. Apabila tidak dapat menemukan menu Telepon, silahkan scroll menu ke asal.

5. Masukan Data Pelanggan

Masukan Data Pelanggan


Pendirian selanjutnya ialah memasukan data pelanggan dengan mengidas nama perusahaan “First Media” kemudian perolehan “Nomor ID Pelanggan“. Sehabis semua terisi dengan bersusila, silahkan pilih menu
Send.

6. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran


Sehabis itu akan muncul data piutang First Alat angkut, silahkan periksa data tersebut dengan teliti. Apakah semua tagihan dan nama sudah bersusila, jika telah benar silahkan pilih menu
OK.

7. Akuisisi PIN m-BCA

Masukan PIN m Banking BCA


Prinsip keladak suntuk memasukan PIN m-BCA, pastikan dia memasukan PIN tersebut dengan bermartabat.

8. Pembayaran Berbuah

Pembayaran First Media lewat m Banking BCA Berhasil


Setelah memasukan PIN m-BCA dengan benar, maka pembayaran berhasil dilakukan. Silahkan simpan bukti pembayaran, produk kali berguna untuk beliau.

Akhirulkalam

Itu dia pendirian bayar piutang first ki alat yang jika dapat Pakaibanking berikan pada kesempatan waktu ini, agar saja pemberitahuan adapun cara bayar tagihan internet yang baru kami berikan diatas bisa memberikan banyak kelebihan untuk kamu-anda sekalian semuanya.


Source: https://www.pakaibanking.com/cara-bayar-first-media-lewat-m-banking-bca/




banner