Cara Bagi Kuota Xl Ke Nomor Xl Lain

Prinsip Transfer Kuota XL
.
Tau
nggak
sih kalau ternyata di XL bisa transfer kuota internet ke sesama? Jikalau kamu lagi banyak kuota dan ingin berbagi ke saudara atau teman kamu, bisa nih pakai cara transfer kuota XL ini daripada dipakai sendiri dan tidak habis saat masa aktif berakhir.

Cara ini kelihatannya terbilang belum banyak yang tau, malar-malar kerjakan pelanggan baru XL atau lebih-lebih sebagian besar pelanggan lama XL.

Jadi, selain menawarkan bermacam ragam seleksian kelongsong kuota menyeret, XL juga memungkinkan pelanggannya cak bagi berbagi kuota. Asik, kan?

Bagi yang penasaran, pastikan dia baca kata sandang ini sampai radu supaya tidak utang kaidah mudahnya.

Barangkali ada di antara kamu yang sedang kehilangan kuota dan sedang mendesak, bisa mohon teman kamu sesama XL untuk transfer kuota.

Biaya Transfer Kuota XL

Sebelum kita meributkan bagaimana cara untuk transfer kuota ke sesama XL, berjasa untuk tau berapa sih kira-kira biaya untuk transfer kuota.

Nah, biaya transfer ini terjemur dari berapa kuota yang ingin ditransfer dan masa aktifnya. Bagi lebih detailnya, berikut daftarnya:

Kuota Musim Aktif Biaya Transfer
30 MB 1 Masa Rp500
100 MB 1 Hari Rp1.000
250 MB 7 Hari Rp2.500
300 MB 30 Hari Rp2.500

Untuk biaya transfer dibebankan kepada pengirim kuota tersebut. Jadi, misalnya kamu ingin mentransfer kuota kepada saudara atau kebalikan kamu, pulsa kamu akan dipotong secara otomatis berdasarkan besaran kuota yang kamu transfer.

Syarat & Ketentuan Pengirim Kuota

XL Axiata menciptakan menjadikan syarat dan garis hidup untuk pihak pengirim kuota. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Sebelum ditransfer ke nomor lain, pengirim kuota harus menggunakan kuotanya malah dahulu baru kemudian dapat digunakan untuk transfer ke nomor lain
  • Sebelum mengirimkan kuota, dipastikan dulu bahwa masa aktif paket kuota masih main-main
  • Syarat bakal transfer kuota minimum n kepunyaan endap-endap kuota 100MB. Di sumber akar poin itu maka tidak bisa dilakukan pengiriman kuota

Syarat & Ketentuan Pemeroleh Kuota

Selain syarat dan ketentuan untuk pengirim kuota, pula diberlakukan syarat dan ketentuan bagi sang penyambut kuota, seperti di antaranya yaitu:

  • Penerima akan refleks kena Go Page pasca- kuota nan dikirimkan maka itu pengirim kuota berhasil masuk ke nomor XL si penerima
  • Kuota nan didapatkan dari hasil transfer tersebut harus digunakan seorang, enggak bisa ditransfer sekali lagi ke nomor XL yang lainnya
  • Penerima harus menggunakan nomor XL mudahmudahan transaksi transfer kuota berhasil. Jika menggunakan nomor selain XL maka proses transfer akan gagal.

Selain ketentuan di atas, ada beberapa gubahan tambahan berlaku bagi pengirim ataupun pemeroleh kuota, di antaranya:

  • Kuota nan berdampak dikirimkan ke penyambut hanya boleh digunakan pada jam 00.00 – 22.00
  • Proses transfer kuota hanya boleh dilakukan lega pukul 00.01 – 21.59
  • Transfer kuota hanya berlaku buat pelanggan kartu Prabayar XL
  • Transfer kuota hanya dapat dilakukan maksimal 2 bisa jadi ke nomor lain dan 20 kali transfer ke nomor nan sama
  • Kuota dapat digunakan pada jaringan 3G/4G

Cara Transfer Kuota XL

Setelah tau berapa biaya transfer serta syarat dan kadar yang ditetapkan untuk pengirim maupun penerima, waktu ini mari kita bahas bagaimana kaidah transfernya.

Transfer Kuota XL Combo Lite

Caranya sangat mudah, yaitu seperti langkah-persiapan berikut ini:

  • Pertama-tama, bagi pengirim kuota, pastikan suntuk kuota sira masih aktif dan jumlahnya tidak kurang mulai sejak 100MB
  • Setelah sudah dipastikan dan menunaikan janji syarat, silakan dial
    *123*224#
    di panggilan hape anda
  • Akan datang akan muncul beberapa sortiran jumlah kuota nan akan ditransfer. Silakan kamu membeda-bedakan total kuota yang dia ingin transfer
  • Pasca- itu, masukkan nomor XL bukan yang ingin kamu transfer kuota
  • Tunggu hingga ia mendapatkan notifikasi bahwa transaksi berhasil dilakukan.

Nah, itu tadi cara transfer kuota XL. Mudah ketel caranya? Pendirian ini bisa dia gunakan seandainya kamu ingin berbagi kuota ke saudara, keluarga, atau teman kamu.

Jikalau sira punya nomor XL lebih dari suatu bisa juga pakai kaidah ini.

Sebelum dia transfer pastikan dia sebagai pengirim atau pun pihak penerima memenuhi syarat dan ganjaran meski proses transfer berdampak.

Nah, sehabis mengerti kaidah transfer kuota di atas, kaprikornus bertambah ingin terus setia pakai XL, morong?

Source: https://kuotabisa.com/cara-transfer-kuota-xl/




banner

×