page hit counter

Cara Agar Saat Melihat Status Wa Tidak Terlihat

Siapa sih yang enggak kenal dengan WhatsApp, permohonan pesan instan yang dikenal lalu ringan dan mudah digunakan namun punya beragam fitur nan dapat membuat penggunanya betah riuk satunya adalah kehadiran fitur status ataupun WhatsApp Story.

Sebetulnya fitur ini lebih habis hadir di Instagram akan doang beberapa musim yang suntuk Facebook dan WhatsApp menginjak mengadopsi fitur story sebagai halnya yang ada di Instagram.

Sebetulnya lain ada perbedaan antara fitur story yang ada di Instagram atau Facebook dengan yang ada di WhatsApp sekadar memang berbeda podium doang.

Silam pengguna cuma bisa membuat story WhatsApp menunggangi foto atau video doang semata-mata mentah-baru ini WhatsApp pula memperbarui fitur story, dimana pengguna tidak hanya boleh mewujudkan status dalam format foto atau video saja akan tetapi pemakai pula boleh menciptakan menjadikan status wacana dengan background berbagai spesies warna seleksian.

Meskipun diawal kehadirannya fitur ini kurang diminati akan tetapi seiring berjalannya tahun banyak juga pemakai yang tiba akrab dengan fitur story.

Tidak jauh beda dengan Instagram, apabila Anda membuka status alias story WhatsApp seseorang maka Anda akan babar oleh pemilik status tersebut.

Sampai-sampai jika kita melampaui gengsi si tamatan dapat-bisa disangka stalking atau lagi kepoin sira. Namun Beliau lain teristiadat khawatir karena suka-suka cara yang bisa Kamu lakukan sebaiknya ketika Anda membuka prestise sosok lain Anda bukan akan diketahui oleh pemilik status tersebut.

Bagaimana Cara Melihat Story WhatsApp minus Diketahui?

Ada tiga prinsip nan boleh Kamu gunakan yaitu mengeset setelan privasi WhatsApp, mematikan data seluler dan bisa juga melalui petisi file manager.

…Mari kita bahas satu per satu.

1. Melampaui File Manager

Pada panduan kali ini saya menggunakan ponsel Xiaomi masing-masing dominasi file manager yang terdapat plong ponsel Anda barangkali akan berbeda. Tapi Dia bisa menyesuaikan sesuai dengan tampilan file manager yang ada di ponsel Kamu karena caranya tidak jauh beda.

Silahkan simak langkah-langkahnya berikut….

1. Silahkan beber file manager yang ada diponsel Kamu kemudian diskriminatif folder
WhatsApp
lalu pilih
Ki alat. Setelah berada di folder sarana pilih ikon titik tiga (፧) di pojok kanan atas kemudian pilih opsi
Tampilkan berkas terselubung.

Apabila di aplikasi file manager Ia enggak ada pilihan untuk menampilkan berkas atau folder yang tersembunyi bisa menggunakan aplikasi manager pihak ke tiga seperti mana ES File Manager dan Root Explore.


2. Apabila folder terselubung berbuah ditampilkan maka akan muncul folder bernama
.Statuses, silahkan buka folder tersebut nanti akan tampil semua foto atau video story rival-kebalikan Anda sreg folder tersebut, laksana contoh seperti lega kerangka di pangkal sebelah kanan.

statuses

Silahkan lihat semua foto ataupun video story teman Anda, dengan seperti ini Anda enggak akan diketahui oleh si pemilik status..

2. Melalui Pengaruh WhatsApp

Apabila Anda bukan mau ribet dan cak hendak melihatnya tanpa aplikasi Engkau bisa menunggangi prinsip ini karena cara ini dilakukan melalui pengaturan WhatsApp langsung. Silahkan simak caranya berikut…

1. Silahkan beber aplikasi WhatsApp kemudian diskriminatif ikon tutul tiga (፧) di pojok kanan atas adv amat memperbedakan opsi
Setelan, pilih
Akun, kemudian pilih
Privasi.

Privacy WhatsApp

2. Lega pengaturan privasi terdapat sejumlah sortiran silahkan scrol ke adegan asal, pada fragmen Pesan hapus centang pada
Laporang dibaca.

laporan dibaca

Selesai..

3. Hapus Data Seluler

Cara nan ketiga adalah dengan mematikan data seluler pada radas ponsel nan Anda gunakan atau bisa juga dengan membakar mode pesawat. Apabila data seluler telah dimatikan kemudian lihat prestise story kutub yang ingin dilihat.

Dengan menggunakan cara ini Anda tidak akan ketahuan ketika membaca status story seseorang karena untuk utus warta bahwa Anda telah membaca story memerlukan data seluler.

Doang apabila Anda menghidupkan pun data seluler maka akan secara kodrati Anda akan tampak oleh si perakit harga diri story. Kaprikornus seandainya Anda belum siap diketahui oleh si pembuat status jangan menyalakan data seluler bahkan dahulu.

Penali

Itulah tiga cara yang bisa Dia lakukan untuk mematamatai story seseorang di WhatsApp minus diketahui si pembuat story.

Dari ketiga pendirian diatas n kepunyaan kelebihan dan kesuntukan sendirisendiri, silahkan memperbedakan pelecok suatu cara yang menurut Kamu mudah.

Jikalau bisa memberikan saran, Sipitek lebih menyarankan menggunakan cara kedua yaitu meredakan tanda centang pada Embaran dibaca melalui pengaturan WhatsApp. Karena meskipun Anda dalam keadaan online Kamu tidak akan diketahui oleh si empunya status tersebut.

Demikian artikel mungkin ini, selamat mencoba dan semoga berhasil 😊.

Source: https://www.sipitek.com/melihat-status-whatsapp-tanpa-diketahui/




banner