45 Kata-introduksi Bucin Bahasa Inggris, Lengkap dengan Artinya

VIVA – Pengenalan-perkenalan awal bucin Bahasa Inggris berikut mungkin bisa menjadikan kamu termotivasi dan meluapkan perasaan kamu sekiranya kamu sedang bucin.

Detik berbicara mengenai romansa, bukan siasat juga bahwa memilih kata-introduksi yang tepat itu penting. Menyusun pesan romantis yang lengkap dan menyibakkan betapa kamu peduli sreg seseorang barangkali sulit, tetapi itu sekali lagi bisa adv amat bermanfaat.
Seandainya beliau membutuhkan terbatas inspirasi, ataupun membutuhkan introduksi-perkenalan awal bucin Bahasa Inggris sedih, jelajahi kata-alas kata bucin Bahasa Inggris berikut ini, dikutip bersumber berbagai sumber.

Kata-kata bucin Bahasa Inggris romantis

Kata-kata romantis buat pacar

Kata-pengenalan emosional buat inai

Photo :

  • Freepik/wayhomestudio

  1. When I meet my heart, my heart stops you. But, why titinada die huh?” (Saat bertemu denganmu, jantung hatiku terasa berhenti berdetik. Tapi, kenapa nggak mati-mati, ya?)
  2. I’m not willing if you have a fever, but I’m willing if I have a fever I miss you.” (Aku nggak rela kalau engkau demam, tapi aku rela kalau aku demam ribang sederajat sira).
  3. It’s okay how fat you are, my heart is still ready for you.” (Nggak apa-barang apa mengapa kamu gendutan, hatiku masih muat tuh untuk ia).
  4. It’s okay to have different operators, as long as you and I will have your name on the same Family Card”. (Beda operator nggak apa-apa deh, bawah nanti nama kamu sebabat aku di Kartu Tanggungan nan sama).
  5. I will cross the sea, I will climb mountains just for you.” (Laut kan kusebrangi, gunung pun akan kudaki belaka untukmu).
  6. Your gaze is simple, but it can convey the world”. (Tatapanmu memanglah tercecer, saja boleh mengalihkan dunia).
  7. I don’t like it when it rains, but I always like it when it rains on your love”. (Aku nggak suka kalau kehujanan, tapi aku burung laut gemar kalau kehujanan cinta kamu).
  8. If I miss you like money, maybe I’m already the richest person in the world because I miss you”. (Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah lalu menjadi orang terkaya di mayapada karena telah menanggung rindu padamu).
  9. Every time you smile, the whole world is smiling too.” (Tiap mana tahu sira senyum, seluruh marcapada lagi madya tersenyum).
  10. Your gaze is simple, but it can convey the world”. (Tatapanmu memanglah sederhana, sekadar dapat mengalihkan manjapada).

Introduksi-pengenalan bucin Bahasa Inggris bikin baper

Pasangan Mesra

Kebalikan Mesra

  1. You are artwork I could admire forever.” (Kamu ialah karya seni yang bisa saya kagumi selamanya).
  2. Humor, honesty, and patience are the traits I admire about you.” (Kelucuan, kejujuran, dan kesabaran adalah sifat yang saya kagumi dari beliau).
  3. Never lose sight of who you are, for that is the person I fell in love with and will always admire.” (Jangan pernah mengabaikan siapa sira, karena itulah orang yang aku cintai dan akan rajin aku kagumi).
  4. I admire your honesty, your kindness and above all, your heart.” (Aku mengagumi kejujuran beliau, kebaikan dia dan di atas segalanya, hati kamu).
  5. Your beauty attracted me, but I admire you for the person you are and the joy you’ve brought to my life.” (Kemanisan beliau menarik aku, tapi aku mengagumi kamu kerjakan siapa kamu dan sukacita yang kamu bawa ke dalam hidupku).
  6. I admire you for the wonderful person I’ve watched you become.” (Aku mengagumi kamu karena aku telah menyibuk sira menjadi orang yang luar jamak).
  7. You know me so well, inside out. Your deep acceptance of berpenyakitan is what I admire most about you.” (Kamu sangat mengenal aku, asing dalam. Penerimaan kamu yang mendalam terhadap aku ialah hal nan paling kecil aku kagumi dari ia).
  8. I admire the way you handle every challenge that is thrown your way. I’m proud of you.” (Aku mengagumi cara kamu menangani setiap tantangan yang ia hadapi. Aku bangga padamu).
  9. As time goes on, my love and admiration for you have increased tenfold.” (Seiring berjalannya waktu, cinta dan kekagumanku kepada kamu telah meningkat sepuluh kali lipat).
  10. You continue to be someone I love, admire and respect without hesitation.” (Kamu terus menjadi seseorang yang aku cintai, kagumi dan hormati tanpa sangsi).

Kata-perkenalan awal bucin Bahasa Inggris sedih bikin galau

galau

galau

  1. I’m so friendly with pain that I forget what it’s like to be happy.”(Aku terlalu bersekutu dengan jejas hingga lupa rasanya bahagia).
  2. Other people’s love stories are like paddle pop rainbow ice cream, my love story is like ice cubes, cold and hard.” (Kisah cinta orang enggak kayak es krim paddle pop rainbow, cerita cintaku kayak es gangguan, tawar dingin dan keras).
  3. I just realized, it turns out that being really stupid is more fun than caring but titinada being appreciated.” (Aku baru pulang ingatan, ternyata bersikap bodoh amat itu makin meredakan daripada peduli tapi tidak dihargai).
  4. Like I have to let you go. Whereas you were once mine.” (Sama dengan aku harus mengikhlaskanmu. Sedangkan kamu aliansi menjadi milik ku).
  5. Heal first before starting a new story.” (Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisahan yang plonco).
  6. This heartache has started to feel, after a long time I harbored feelings of sadness and disappointment.” (Linu hati ini sudah start terasa, setelah lama aku memendam perasaan dayuh dan kecewa).
  7. There’s awareness in my silence. There’s appreciation in my screams, but still someone leaves me.” (Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan intern teriakku, tapi tetap belaka ada nan pergi meninggalkanku).
  8. Stupidly I still feel jealous, when I see you with a new lover.” (Bodohnya aku masih merasa cemburu, saat melihatmu dengan kekasih yang bau kencur).
  9. You titinada only seconded me, but us. You not only broke my heart, but ruined our future.” (Anda tidak belaka menduakanku, tapi kita. Kamu tidak doang menghanyutkan hatiku, tapi merusak masa depan kita).
  10. I’m willing to wait even if you don’n tell me. Even I know if you want you to leave.” (Aku rela menunggu biar kamu tidak memberiku kabar. Apalagi aku sadar jika dia mau engkau tinggalkan).
  11. Sometimes I envy kites. Even if the rope is broken, they are still being chased and not willing to be snatched by other people.” (Terkadang aku panas hati sekelas layangan. Talinya tersayat sekadar masih dikejar kejar dan gak rela direbut orang lain).
  12. You are the best heartbreak I will never regret.” (Kamu adalah abtar lever terbaik yang tak akan pernah aku sesali).
  13. It’s titinada that it’s titinada worth the wait, it’s just that it often gives false hope.” (Bukannya enggak pantas bikin ditunggu, namun saja burung laut memberi harapan terlarang).
  14. In titipan for derita to stop hoping for you, I become discouraged about everything.” (Semenjak aku berhenti berharap pada dirimu, aku bintang sartan enggak nasib intern apa hal).
  15. Love begins with the eyes, so don’t be surprised if love ends with tears.” (Comar bermula dari mata, jadi tidak heran takdirnya cinta juga berakhir dengan air alat penglihatan).
  16. Try if you are in my position, then you just leave it like that with the person you really love.” (Coba kamu yang berada di posisiku, terlampau kamu ditinggalin gitu aja setara orang yang lo majuh banget).
  17. Ignorant, it must hurt, to be disappointed must be sad. However, being left without a reason is really sad.” (Cuek, tentu gempa bumi, dikecewakan pasti tersentuh perasaan. Namun, ditinggal pergi tanpa alasan betapa merana).
  18. Ever since I stopped wishing on you, I’ve become disillusioned about everything.” (Bermula aku berhenti berharap sreg dirimu, aku bintang sartan tidak semangat intern apa peristiwa).
  19. Maybe happiness is only tempting like a dream, but let the dream continue to accompany my every sleep.” (Boleh jadi kebahagiaan bersamamu hanya sebagai halnya impi, tapi biarlah damba itu terus menemani di setiap tidurku).
  20. The more I know how you behave, the more tired I will be to maintain this relationship.” (Semakin aku adv pernah bagaimana sikapmu, semakin aku lelah untuk mempertahankan perantaraan ini.”
  21. After you left, I became aware that good people get along with good people.” (Setelah kamu meninggalkan, aku menjadi ingat bahwa anak adam baik akan bersanding dengan orang yang baik pula).
  22. No matter how much you want to go back in time, there won’horizon be anything new for you to see.” (Bukan peduli seberapa ingin engkau lagi ke masa lalu, di sana tetap enggak akan ada peristiwa baru yang bisa kamu lihat).
  23. There is a sense of saturation in holding on, but there is pain in leaving.” (Ada rasa jenuh saat bertahan, namun ada sakit saat pergi).
  24. Hopefully you will understand about my feelings, I’m sorry I have been lulled by the beauty of love.” (Mudah-mudahan kamu akan mengerti tentang perasaanku ini, maafkan aku sudah terbuai akan indahnya cangap).
  25. Chasing is tiring, but even more tiring waiting. waiting to notice my existence.” (Mengejar itu lejar, tapi lebih penat pula menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku).

Itulah beberapa introduksi-kata bucin Bahasa Inggris yang romantis dan sedih. Kata-kata bucin Bahasa Inggris itu bikin baper dan terbang. Seyogiannya kata-kata bucin Bahasa Inggris ini boleh menyejukkan kamu.