Belajar Ilmu Gaib Tanpa Guru

Ilustrasi gila karena mempelajari ilmu spiritual. Halangan: pixabay


Seringkali terdengar bahwa jika seseorang salah dalam mempelajari guna-guna spiritual maka dapat membuat dirinya menjadi gila sebagi risiko berusul ilmu yang dipelajarinya. Benarkah demikian?


Banyak yang berpendapat agar sebuah ilmu spiritual tidak menjerumuskan alias malar-malar membuat seseorang sinting, maka terbiasa adanya peran temperatur sebagai penatar selama proses pembelajaran ilmu tersebut. Pernyataan ini Mbah anggap tidak etis sepenuhnya, tidak pun salah selengkapnya.

Ilustrasi seseorang nan mempelajari hobatan spiritual. Gudi: pixabay


Terbiasa diketahui, yang mewujudkan seseorang menjadi hilang kewarasan bukan karena sebuah ilmu atau tidak adanya peran master sepanjang mempelajari ilmu tersebut. Doang, adanya peran temperatur sebagai pembimbing mampu meminimalisir penyebab hilang kewarasan selama mempelajari ilmu spiritual. Karena hal inilah, sangat dianjurkan untuk seseorang yang hendak bermaksud mempelajari guna-guna spiritual untuk mencari suhu yang tepat.


Banyak sekali faktor nan menyebabkan seseorang menjadi gila saat mempelajari ilmu spiritual. Misalnya, panjang ilmu yang dipelajari plus tinggi atau diluar kemampuan seseorang yang hendak mempelajarinya.

Ilustrasi umur sosok. Galangan: pixabay


Penyebab tak yang dapat menyebabkan gila dalam mempelajari ilmu spiritual merupakan kondisi jasad baik jasmani atau rohani yang rendah kontributif. Zaman lalu, jika seseorang hendak mempelajari sebuah guna-guna maka engkau harus mempelajari kanuragan terlebih dahulu. Alasannya ialah bikin mempersiapkan raga dan kehidupan yang lestari.


Penyebab terakhir merupakan hilangnya spirit, atau terlepasnya badan astral insan dari tubuh bodi saat sedang mengamalkan ilmu spiritual. Jika seseorang kehilangan sukma, maka nan keteter saja jasad dan hayat sahaja. Orang tersebut enggak pula mengenal dirinya sendiri.

Source: https://kumparan.com/dukun-millennial/belajar-ilmu-spiritual-bisa-gila-benarkah-1tgLXdjPxsc




banner

×