Bagaimana jika tidak ada hipotesis penelitian yang terbukti

by -16 views

Jika dalam sebuah
penelitian lain ada hipotesis
yang
mujarab, maka investigasi tersebut harus
patuh dilaporkan sesuai hasil. Terbiasa dijelaskan mengapa asumsi tidak sesuai, sehingga dapat dijadikan pembelajaran bikin penggalian berikutnya.

Pembahasan

Hipotesis
adalah sebuah perkiraan teoritis awal berdasar pustaka yang ada pada saat itu, sehingga postulat hanya didasarkan plong kemampuan pemeriksa privat mencari amanat pendukung. Teori nan digunakan dalam menuliskan premis harus yakni teori yang andal, relevan, dan terkini. Hipotesis dilakukan sebelum melakukan penajaman.

Seandainya dalam perjalanan penekanan didapatkan hasil yang bukan sesuai dengan hipotesis, maka pemeriksa perlu menggandeng pula ke belakang terhadap proses percobaan dan penyelidikan. Perlu diperiksa kembali apakah penelitian sudah sesuai dengan prosedur, ataukah ada sebuah kekeliruan yang membuatnya lain sesuai dengan dugaan. Mungkin kesalahan individu, maupun instrumen dan sistem.

Berikutnya kita akan menjawab soal: kok hasil eksperimen tidak sesuai dengan hipotesis? Menjawab soal ini akan menyerahkan laporan yang kian memberi pemahaman nan utuh, atau mengulang kembali prosedur eksplorasi nan telah direvisi.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari Lebih lanjut mengenai hipotesis pada brainly.co.id/tugas/38336195

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4