Aplikasi Untuk Menjalankan Aplikasi Android Di Pc

Beberapa software alternatif selain bluestack ini saya rekomendasikan kerjakan Sira coba. Alasannya karena lebih irit sendang rahasia komputer sehingga komputer dengan spek tekor pula dapat menjalankannya. Sampai hari ini bisa jadi bluestack ialah emulator android terbaik nan ada. Tapi belakangan kebutuhan sistemnya meningkat, seperti ram paling kecil 2 GB, Driver GPU (VGA) terbaru dan stabil, dan persyaratan lainnya nan membuat komputer lama bintang sartan bukan berdaya 🙂 Makara lain cak semau salahnya Anda mencoba beberapa software pengalih bluestack berikut:

8 Software Menjalankan Petisi Android di PC

Mengenai sebaliknya jika Anda ingin menelanjangi atau menjalankan permintaan windows (file exe) pada Android, bisa Beliau ikuti caranya pada Menjalankan / Membuka File exe di Android.

1. Android SDK Emulator – Emulator Zakiah Android

Kenapa saya sebut emulator steril karena memang software emulator ini adalah besutan lumrah developer Android. Anda bisa mencoba software ini bakal mengekspos aplikasi android (apk) di PC. Atau jika Anda pengembang anda juga bisa memanfaatkannya bagaikan petisi kerjakan pembenaran permohonan yang Anda buat. Kelemahan Program ini mana tahu agak sedikit lambat dibanding emulator lain, tapi tunak ada banyak pula kekuatan sehingga banyak pula digunakan developernya.

2. Android for PC Emulator

Android for PC Emulator bisa menjadi alternatif bluestack Anda selanjutnya. Software ini bisa digunakan pada virtual machine seperti mana Oracle dan tersedia versi eksemplar bakal semua operating system Windows, Mac atau Linux. Salah satu kelebihannya ialah boleh menjalankan aplikasi android semua versi, mudah digunakan, serta tampilannya dapat disesuaikan sesuai kepelesiran penggunanya.

3. YouWave Android emulator

Tidak diragukan pula jika YouWave Android emulator adalah keseleo satu Android player terbaik. Pengunaan permohonan ini tidak membutuhkan alokasi ram yang besar sehingga komputer dengan spek layak-pasan masih bisa memanfaatkannya. Selain itu kepantasan prosesnya sangatlah cepat kendatipun dengan sumber buku PC yang bukan terlalu baik. Bagi Anda nan senang main game online multiplayer namun sering bersoal dengan baterai yang cepat habis, mungkin Anda boleh memanfaatkan software ini karena bisa digunakan untuk game online.

4. Jar of beans

Software ini juga tidak kalah bagusnya untuk menyibakkan aplikas android di pc. Performa berpunca software ini sangatlah baik serta ditunjang dengan graphic atau tampilan gambar nan bening. Selain itu tersaji pilihan untuk mengatur besar kecilnya dimensi resolusi layar sesuai kebutuhan Anda. Aplikasi ini tersuguh dalam android versi Jelly Beans 4.11

5. Geny Motion Android Emulator

Software emulator android Geny Motion ini tersuguh baik dalam versi gratis dan berbayar. Tapi, varian gratisnya saja sudah cukup bagus kok, bahkan bagi menjalankan game. Software ini juga kreatif menghandle GPS dan Accelerometer, dilengkapi dengan command tool memudahkan, serta user Interfacenya sangat mudah dipahami.

6. Droid4X

Software ini memang bisa dibilang anak bangsawan anyar sebagai emulator android. Tapi tetap cuma Droid4X sepan beruntung ingatan Anda karena software ini mutakadim dilengkapi dengan google playstore sehingga bisa mencari aplikasi dengan bebas. Cara instal aplikasi nan dulu mudah, cukup dengan drag and anjlok saja, serta fitur-fitur lainnya nan tidak kalah menarik.

7. Browser Google Chrome

Browser, lho kok? Iya, ternyata Google Chrome bisa dipakai kerjakan menjalankan aplikasi android lho. Di browser chrome ini Kamu boleh menjalankan permohonan standar sampai bermain game juga. Selain itu, urusan kesangkilan browser chrome tidak membutuhkan kebutuhan sistem idiosinkratis. Cak bagi bertambah jelasnya silahkan simak pada menyingkapkan permintaan android pake chrome.

8. Windroye

Windroye adalah kombinasi antara windows, android dan youwave yang datang belakangan dan menjawab kebutuhan 3 perkariban ini dalam suatu kelongsong software. Lebih berpangkal sekedar emulator biasa, windroye diklaim sebagai emulator nan paling ringan dan cepat. Penasaran? Silahkan Download Windroye dan rasakan koteng bedanya. Jangan lupa translate bahasanya momen download ya…

Source: https://blog.finderonly.net/software-menjalankan-aplikasi-android-di-pc.html




banner

×