page hit counter

Aplikasi Untuk Download Video Youtube Instagram Facebook

Aplikasi Video Downloader PRO untuk Facebook, Instagram dan WhatsApp
– Sebagaimana nan kita senggang bahwa ketika ini semua sosial media menyediakan platform video. Maka tak heran jika masa ini banyak video keren, idiosinkratis dan meng-inspirasi sering kita temukan di jejaring sosial Facebook, Instagram maupun WhatsApp. Nah, bagi ia yang ingin menyimpan video dari sarana sosial ke galeri ponsel, dia boleh melakukannya dengan habis mudah memperalat bantuan aplikasi yang bernama
Video Downloader PRO.

Aplikasi Video Downloader PRO adalah permintaan Android
3 in one
yang memungkinkan anda kerjakan mendownload video dari 3 jejaring alat angkut sosial spontan yaitu Facebook, Instagram dan WhatsApp. Aplikasi ini tidak hanya bisa lakukan mengunduh video belaka, melainkan bisa kembali buat mengunduh file GIF dan gambar. Selain itu, sira kembali dapat melakukan streaming video refleks dari permintaan.

Video Downloader Menyebelahi ini kondusif semua format file alat angkut untuk di download seperti mana di antaranya JPEG, PNG, GIF, MP3, MP4, MP4, AVI, M4V, MOV, WMV dan sebagainya. Tidak cak semau batasan unduhan plong aplikasi video downloader ini, dan semuanya bena-etis gratis. Cak bagi penyakit jaringan aplikasi download video ini bisa digunakan pada semua jaringan baik itu 2G, 3G, 4G LTE dan Wifi.

Baiklah, silahkan simak dibawah ini ancang-langkah mudah menggunakan Video Downloader Cak membela bikin download video di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Baca Juga :
Download Lulubox APK MOD Game versi Terbaru

Cara Menggunakan Video Downloader Cak membela

Get it from CNET Download.com!

Download Video di Facebook

Bagi yang pertama admin akan menjelaskan tentang cara mendownload video di Facebook terlebih lampau. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Download malah dahulu permohonan Video Downloader Pro langsung melalui kenop PlayStore di atas.  Ukuran petisi ini lumayan kerdil yaitu hanya 3.3MB cuma, pastinya lalu ringan di jalankan pada semua ponsel Android.

2. Kemudian setelah aplikasinya terinstall, engkau boleh langsung menjalankannya. Pada jerambah awal, silahkan pilih menu
Facebook, maka anda akan di arahkan ke halaman Login Facebook. Silahkan login menggunakan akun anda.

3. Selanjutnya setelah berbuah login, sira silahkan anda cari video yang ingin anda download. Kemudian tap tombol Play yang berlambak di perdua, maka akan secara faali akan muncul menu pilihan, silahkan tap pentol Save Video untuk menyimpan video ke Galeri ponsel.

4. Selesai, maka video yang dia download tersebut akan secara otomatis tersimpan di galeri ponsel engkau.

Download Video di Instagram

Lebih jauh lakukan mendownload video di instagram menggunakan Video Downloader Menyebelahi. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Pertama silahkan anda masuk ke Aplikasi Instagram terlebih adv amat, kemudian cari video atau gambar yang akan anda download. Suntuk pilih menu bintik 3 di sudut kanan gambar / video. Kemudian pilih
copy link / salin tautan.

2. Selanjutnya buka aplikasi Video Downloader PRO nan telah terinstall di ponsel anda. Lalu pada halaman awal diskriminatif
menu Instagram.

3. Kemudian pastikan link / tautan yang anda copy tadi ke kolom yang sudah lalu tersedia kemudian tap tombol
SHOW THE CONTENT
maka akan keluar menu pilihan, selanjutnya pilih SAVE video bagi menyimpan video ke galeri ponsel.

4. Tunggu sebatas proses download selesai, maka setelah selesai video akan tersimpan di galeri ponsel engkau.

Baca Juga :
Download Instagram Plus APK versi Terbaru

Download Status WhatsApp

Selain sira bisa mengunduh video di Facebook dan Instagram, anda juga dapat mendownload martabat WhatsApp dengan sangat mudah. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Buka aplikasi Video Downloader PRO di ponsel anda.

2. Kemudian puas jerambah awal memilah-milah
menu WhatsApp.

3. Maka sira akan mengawasi semua status berbunga jodoh WhatsApp anda baik itu gambar dan video. Silahkan pilih nan akan kamu download kemudian tap menu titik 3 yang berharta di kanan asal gambar lewat pilih
DOWNLOAD.

4. Maka proses download akan segera dimulai. Tunggu sebatas proses downloadnya radu.

Baca Pun :
Download WhatsApp Aero 7.91 APK MOD Terbaru

Gimana cukup mudah bukan? Aplikasi Video Downloader PRO ini gratis bukan ada penyetoran n domestik aplikasi atau dengan pengenalan lain harus membeli fitur premium.

Demikian yang dapat admin review tentang tuntutan Video Downloader Cak membela untuk Facebook, Instagram dan WhatsApp terbaik. Kiranya ulasan admin ini boleh membagi manfaat dan dapat menambah info terbaru untuk anda semua. Sekiranya mempunyai pertanyaan, anda dapat mengirimkan cak bertanya melampaui halaman afiliasi blog ini. Selamat mengepas!

Source: https://kuotareguler.com/video-downloader-pro/




banner