Aplikasi Pembuat Aplikasi Android Tanpa Coding Gratis

Foto: Andromo

Teknologi.id
– Untuk bisa takhlik sebuah permintaan, lazimnya seseorang harus menjadi
programmer tambahan pula sangat yang kemungkinan akan memakan hari berminggu-pekan, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Cuma, seiring perkembangan zaman, momen ini kamu bisa membuat aplikasi tanpa harus menjadiprogrammermalah suntuk, lho. Banyak platform-tribune yang dapat digunakan untuk membuat permintaan yang sira inginkan. Berikut 7 podium nan dapat sira gunakan bagi membuat aplikasi.

Buat Aplikasi Tanpa Koding dengan 7 Platfrom Percuma Ini

1. AppsGeyser

Foto: AppsGeyser

AppsGeyser yakni mimbar penyusun aplikasi yang dapat kamu gunakan secara gratis. Bukan cak semau biaya, tidak ada paket berlangganan dan enggak ada batasan mewujudkan AppsGeyser memiliki kelebihan khusus. Selain itu, AppsGeyser juga punya lebih bermula 50 template nan bisa membantu pengguna lakukan takhlik aplikasi yang mudah digunakan.

Mimbar ini kembali memiliki fitur
screen preview
sehingga konsumen dapat melihat terlebih dulu seperti apa petisi nan telah dibuat. Namun, fitur ini agak sedikit sulit bagi digunakan secara konsisten. Karena cuma-cuma, tribune ini tak mendukung pengunggahan alias penerbitan aplikasi. Selain itu, cak bagi menutupi biayanya, AppsGeyser akan mengambil 50 tip dari hasil monetisasi aplikasi buatan penggunanya.

2. Andromo

Foto: Badoy Sanggar

Andromo yakni sebuah platform yang dapat mendukung pengguna untuk membuat sebuah permohonan premium minus menuliskan coding apapun. Andromo menjadi platform aplikasi Android terpopuler karena kemudahannya dalam takhlik petisi. Hanya ada 3 langkah yang harus pengguna lakukan untuk membuat aplikasi di Andromo, antara lain:

  • Kerjakan sebuah antaran Andromo;
  • Isi beberapa surat isian singkat untuk menambahkan fitur, diagram, konten, ataupun apapun nan boleh mewujudkan permintaan bertambah unik;
  • Klik cembul bakal membangun aplikasi

Pengguna juga dapat takhlik aplikasi secara cuma-cuma dengan menambahkan iklan ke aplikasi. Sekiranya konsumen meningkatkan pilihan paket pembuatan tuntutan ke biaya yang lebih tekor merupakan 8 dolar masing-masing bulan, maka konsumen dapat menciptakan menjadikan 50 aplikasi dan memonetisasinya.

Sekadar, Andromo mempunyai kekurangan begitu juga tidak menyempatkan fitur
screen preview
bagi melihat seperti mana segala tampilan aplikasi selepas di tambahkan item alias diubah formatnya. Andromo juga tidak membantu pengunggahan aplikasi ke Play Store. Mereka hanya akan mengirimkannya melangkahi email.

 3. AppMakr

Foto: TeknoHere

AppMakr merupakan sebuah platform pembuat petisi berbasiscloudyang memungkinkan kamu untuk membuat permintaan iOS, HTML5, dan Android. Berbeda dengan Andromo, AppMakr enggak membatasi jumlah aplikasi nan pengguna buat atau jumlah pembaruan yang pemakai bakal.

Mimbar ini mempunyai banyak fitur sebagaimana galeri foto beresolusi tinggi,push notifications,reformasi langsung, streaming irama, video,
chat rooms,terintegrasi dengan Google Map,shared events calendars,
in-app shopping
dan enggak sebagainya. Selain itu, pengguna sekali lagi boleh memantau aplikasi buatannya melangkaui dasbor, serta menyesuaikan tampilan dan arti aplikasi.

Podium ini cuma-cuma ketika purwa kali digunakan. Namun, pengguna harus menambahkan suatu kelihatannya penyetoran sebesar 99 dolar setelah permintaan diterbitkan.

Baca juga: Solusi Modal Usaha di Tengah Pandemi COVID-19

4. Game Salad

Foto: PR Newswire

Game Salad merupakan tribune yang dikhususkan bagi membuat dan menerbitkan aplikasi game di Android, HTML5, iOS, dan macOS. Pengguna tak teristiadat memiliki pengetahuanprogrammerdan melibatkan penggunaandrag-and-drop interface.Gaya propaganda dalam platform ini mencakup pengeditan khuluk pada sebuah penggalan, mendesain fitur, celaan dan perubahan antar karakter.

Selain itu, platform ini juga mencaplok suku cadangdrag-and-drop interface,in-app shopping,API GameCircle dan forum untuk tempat konsumen dapat menayangkan pendapat pengguna lain yang dapat mendukung kerumahtanggaan pembuatan aplikasi. Platform ini gratis saat purwa mungkin digunakan. Hanya, seterusnya pengguna harus membayar 299 dolar per waktu.

5. Swiftic

Foto: Feedough

Swiftic atau yang sebelumnya dikenal seumpama Como adalah platform pembuatan aplikasi secara instan. Swiftic memiliki peringkat terbaik diantara podium pembuat aplikasi lainnya karena memiliki fitur-fitur nan dapat membantu pengguna menghasilkan persen dan melibatkan pelanggan. Swiftic dapat membuat penggunanya tampak makin profesional saja dengan tiga langkah sederhana yaitu memilih kategori tuntutan, memilih tema dan menerbitkannya.

Banyak pengembang yang menganggap bahwa fitur pada platform Swiftic lebih baik tinimbang platform lainnya. Fitur-fitur tersebut termaktub analitik lanjutan bikin melacak kinerja aplikasi dan memaklumi barang apa nan berbuntut dan barang apa yang tidak berhasil puas aplikasi tersebut. Fiturdrag-and-jebluk interface,
mobile commerce,ulasan pengguna, programa loyalitas maupun kupon, kemampuan lakukan membuat menu distingtif, RSS pengembangsocial feeds,habituasi tampilan dan guna permohonan, fitur monetisasi, danpush notificationsjuga cawis puas platform ini.

Swiftic tersedia dalam versi cuma-cuma. Saja, sekiranya pengguna berniat bakalupgrade
berbunga versi gratis, konsumen harus membayar sekitar 29 dolar masing-masing bulan (sekali pembayaran untuk dua tahun), 33 euro per rembulan (sekali penyerahan untuk setahun), dan 39 dolar tiap-tiap bulan untuk pembayaranan bulanan.

6. Appy Pie

Foto: AppyPie

Appy Pie merupakan platform nan boleh mendukung penggunanya kerjakan membuat aplikasi meskipun tidak memiliki pengetahuan koding apapun. Appy Pie dapat digunakan untuk mewujudkan apllikasi di Windows, iOS, dan Android nan dapat diterbitkan di Google Play dan iTunes. Platform ini mengikutsertakan komponendrag-and-drop interface
dan enggak memerlukan instalasi apapun untuk menggunakannya.

Pengguna dapat menambahkan fiturpush notifications,mengawasi analitik secarareal time,monetisasi dengan aplikasi, dan memperalat GPS bakal melacak lokasi pada aplikasi. Selain itu, pengguna juga dapat menautkan aplikasinya ke situs web, blog, audio, radio,media feedback,

dan enggak sebagainya. Pengguna pun dapat menambahkan fitur penjadwal taki yang sangat berjasa bikin dagang.

Platform ini dapat digunakan dari kisaran harga gratis hingga biaya premium 33 dolar per bulan.

7. Appery

Foto: Appery.io

Appery merupakan platform pereka cipta permintaan yang habis mudah dan cepat untuk digunakan. Hal ini dikarenakan pemakai tidak mesti menuliskan koding alias menginstal apapun detik menggunakannya. Appery bisa digunakan lakukan membuat aplikasi di Android, Windows dan iOS. Appery memiliki kategori plugin yang memungkinkan pengguna buat menambahkan bilang kurnia ke aplikasinya bahkan membuatnya secara eksklusif. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membagikan proyeknya kepada pekerja bisnis,pelanggan, atau dam secarabetulan time.

Platform ini dapat digunakan berusul kisaran harga prodeo hingga 180 dolar per bulan.

Baca juga: 4 Channel YouTube Indonesia untuk Sparing Programming

Itu anda 7 platform cuma-cuma nan bisa kamu gunakan cak bagi membuat aplikasi. Tercantol untuk mencoba?

(st)

Source: https://teknologi.id/technology/7-platform-gratis-ini-bisa-bikin-aplikasi-tanpa-coding




banner

×