Aplikasi Nonton Tv Di Android Tanpa Kuota

Tahukah Anda beberapa ponsel murah berbunga Tiongkok meluangkan fitur televisi offline di dalamnya. Ya, dengan introduksi lain Kamu dapat menonton proklamasi televisi lokal tanpa membutuhkan interelasi internet melalui ponsel-ponsel tersebut. Namun ironisnya, sebagian besar smartphone saat ini tak menyediakan fitur televisi offline sebagaimana ponsel-ponsel murah
made in China
tersebut.

Bagi menonton siaran televisi domestik dari smartphone Android, ada beberapa aplikasi menonton televisi secara online (streaming). Aplikasi tersebut karuan saja membutuhkan koneksi internet. Lantas, bagaimana  jika koneksi internet Kamu kurang stabil? Belum lagi kuota data akan cepat habis jika Beliau terus menerus memperalat permohonan TV online tersebut.

Nah, berangkat sekarang pemakai perangkat Android dapat menonton TV dimana saja dan bilamana cuma biarpun perangkatnya lain terkoneksi sreg jaringan internet. Beberapa aplikasi TV Android tanpa internet terbaik ini bisa Kamu unduh bagi menikmati pengalaman nonton TV secara offline.

6 Petisi TV Android Tanpa Internet Terbaik

1. Air DTV

Permohonan ini bisa mengingkari radas Android Anda menjadi televisi portabel. Air DTV menyempatkan maklumat televisi tempatan yang boleh ditonton tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini pula menyempatkan bilang fitur, seperti
support
subtitle, HD, dan multi channel audio.

Tetapi, pastikan perangkat Anda sudah lalu menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas cak bagi bisa mengunduh aplikasi ini. Selain itu, Beliau pula harus memangsikan peranti Air DTV Mobile TV tuner ke smartphone ataupun tablet Sira.

Petisi yang dikembangkan oleh CHY Studio ini sudah diunduh sebanyak 500.000 mana tahu oleh pengguna Android. Permohonan yang juga
support
MPEG-2 dan MPEG-4/H.264 video ini bisa diunduh ke beberapa perangkat Samsung, Asus, HTC, dan TrekStor.

2. iDTV Mobile TV

idtv mobile tv

Madya berada di satu tempat nan aliansi internetnya tak stabil, tetapi Dia mau menonton TV melalui smartphone ataupun tablet, mengapa tidak menunggangi aplikasi iDTV Mobile TV? Aplikasi ini membutuhkan iDTV Mobile TV tuner kompak yang terhubung refleks ke perangkat Anda dan memufakati TV digital (DTT).

Sama seperti mana petisi sebelumnya, iDTV Mobile TV juga cuma bisa didownload melangkahi instrumen Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas. Tak hanya itu saja, perabot Ia sekali lagi harus didukung makanya prosesor dual core atau di atasnya bikin bisa menikmati aplikasi nonton TV ini.

Beberapa instrumen Samsung, seperti pendar Galaxy Note sudah lalu boleh menikmati petisi besutan JerryChen ini. Akan tetapi, beberapa seri perangkat Asus, Acer, dan HTC sekali lagi boleh mengunduh permintaan yang sudah didownload hingga 500.000 kali oleh pengguna Android ini.

3. DTV Viewer

dtv viewer

Deng tak hanya mengembangkan aplikasi PadTV saja, dam tersebut kembali menciptakan menjadikan DTV Viewer. Ini yakni petisi TV digital nan digunakan dengan Geniatech DTV Box. Anda bisa menonton parit TV digital dengan menyambungkan Geniatech DTV Box ke satu alias dua radas Anda. Cara kerja dari aplikasi ini adalah:

  1. Saat DTV dijalankan pada kotak GT, maka Anda boleh melakukan
    streaming
    saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Penggantian frekuensi atau channel TV hanya bisa dilakukan melampaui kotak GT.
  2. Ketika DTV dijalankan lega backend kotak GT, maka Anda bisa melakukan
    streaming
    serokan dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perangkat pertama yang terhubung langsung ke boks GT memegang kontrol penuh untuk mengganti frekuensi atau channel TV.

Petisi ini memang sedikit kian rumpil bila dibandingkan dengan aplikasi nonton TV offline lainnya, namun sangat menggandeng karena dapat ditonton melalui dua instrumen sekaligus. DTV Viewer telah didownload sebanyak 100 mana tahu maka dari itu pemakai Android.

4. PadTV HD

Di jaman maju ini Anda masih menonton TV menggunakan aplikasi yang harus terkoneksi pada jaringan internet? Boleh jadi Beliau perlu beralih ke aplikasi nan satu ini. PadTV HD memungkinkan Sira bagi menonton siaran televisi udara DVB-T / T2 / ISDB-T / ATSC TV dimana doang Anda berada.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah siaran televisi yang menghela. Selain itu, Kamu juga bisa menyuji deklarasi TV favorit melalui PadTV HD. Petisi nan dikembangkan oleh Deng ini bisa diunduh di gawai nan memperalat sistem manuver Android 4.1 atau makin tinggi. Perangkat yang kepingin mengunduh PadTV harus menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz ke atas.

Hendaknya dapat menggunakan petisi ini Anda pula harus mempertemukan gawai MyGica Pad TV Tuner. Perangkat tersebut bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp 350.000. Silahkan simak kata sandang ini untuk review arketipe mengenai gawai tersebut.

Lakukan memutar video dengan matra MPEG-4/H.264, prosesor peranti Anda harus sudah didukung maka itu NEON. Terimalah, siapkah Engkau buat bergabung dengan 100.000 pemakai Android yang sudah merasakan asam garam nonton tv offline melangkaui PadTV?

5. TDT HD TV

tdt hd tv

Masih membahas aplikasi TV offline nan juga dibuat oleh Deng, TDT HD TV memiliki fitur dan bilangan yang serupa dengan PadTV.
Overall, fitur dan persyaratan sistem dari aplikasi ini sama dengan miliki PadTV.

Source: https://carisinyal.com/aplikasi-tv-android-tanpa-internet/




banner

×