page hit counter

Aplikasi Edit Video Di Pc Tanpa Watermark

Top 5 Software Pengeditan Video Gratis Tanpa Watermark lakukan PC

Apr 21, 2022• Solusi nan sudah terbukti

Dengan semakin populernya platform berbagi video, semua khalayak mesti membuat dan mengedit video.

Para pemasar profesional di platform nan kompetitif saat ini medium berupaya untuk meruntun penonton ke produk dan layanan mereka dengan mengubah rekaman baru mereka menjadi video yang menakjubkan. Pengguna biasa perlu berbagi dengan teman tentang apa yang terjadi di platform seperti YouTube, Facebook, Instagram, Vimeo.

Semua ini bisa Anda lakukan dengan mudah jika Dia memiliki program editing video nan berkualitas. Supaya pasar sarat dengan bermacam-macam macam software editing video , dan beberapa di antaranya diklaim gratis, ternyata suka-suka watermark besar di klip video yang diekspor dan membuatnya tidak bisa digunakan sama sekali.

Jadi, kami telah memilih sejumlah editor video terbaik yang sungguh-sungguh prodeo bakal digunakan, tanpa watermark sehabis diekspor, dan menyorongkan alat pengeditan video yang prima, sekali lagi takhlik video menjadi profesional.


Wondershare Filmora – Editor Video yang Prima dan Mudah Digunakan

Jika Anda baru mengenal dunia pengeditan video, pengedit video nan mudah digunakan boleh membuat proses pengeditan Anda cepat dan menarik. Wondershare Filmora dulu setuju dalam mendukung pengguna pemula dan semenjana lakukan membentuk video yang stylish dengan menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif dan bilyet bawaan.

Software ini kondusif hampir semua matra populer tercatat MP4, AVI, MOV, AVCHD, MKV, dan banyak lagi. Kamu bisa burn video yang diedit ke DVD, mengunggahnya ke YouTube, mentransfer ke perkakas portabel populer seperti iPhone, perangkat Android alias Apple TV, atau menyimpannya di komputer jinjing dalam format MP4, MOV, MKV, AVI, atau FLV.

COBA GRATIS

Untuk Win 7 maupun kian baru (64-bit)

Filmora download dengan aman
Mengunduh dengan Aman

COBA Cuma-cuma

Untuk macOS 10.12 alias bertambah baru

Filmora download dengan aman
Mengunduh dengan Kesepakatan

Lihat panduan utama tentang cara mengedit video di Filmora.

Filmora mencakup semua fitur penyuntingan video sumber akar, color grading, dan fitur penyuntingan audio. Makara, tak perlu beralih ke sejumlah alat editor ketika membuat video. Selain itu, Engkau bisa memperalat fitur Chroma Keying/Green screen bikin membentuk video berlambak. Ada library musik dan efek suara buah tangan, tapis dan template judul & teks, persilihan, overlay, elemen, dan preset untuk mengomposisikan video dengan kaidah yang makin cepat.

Meski suka-suka watermark detik Sira mengekspor video internal versi uji coba gratis Filmora, versi ini memungkinkan Beliau untuk menyedang semua fitur. Dan jika Anda seorang peserta atau guru, Anda dapat membeli Filmora dengan harga diskon. Berikut ini pak harga bagi semua produk Wondershare Filmora.

Bonus:
Jika memori video Kamu diambil dengan ponsel atau action camera dalam format MOV, MP4, atau MTS dengan resolusi, frame rate, dll., yang sekelas, Anda boleh menunggangi aplikasi
Instant Cutter Tool
secara percuma kerjakan melakukan trim, split, cut, dan merge video di Filmora, dan
tidak akan ada watermark
saat mengekspor.

 Filmora9 Instant Cutter Tool Trim


Top 5 Software Pengedit Video Gratis Tanpa Watermark di Windows/Mac 2020:

Selain software penyunting video bawaan Windows Movie Maker di Windows 7, Windows Photos App di Windows 10, dan iMovie atau QuickTime untuk pengeditan dasar di Mac OS, ada sejumlah software editing video tanpa watermark pada output videonya.

Kabar baiknya merupakan kami menemukan bahwa beberapa software penyuntingan lanjutan dengan fitur berkualitas tinggi justru tersedia secara percuma intiha-akhir ini (Belaka, jika Anda ingin menyedang beberapa fitur penyuntingan lanjutan di beberapa software editor video profesional, Anda kelihatannya sekali lagi perlu membayar), sehingga siapa saja dapat mulai menggunakannya bikin membuat audiens online mereka terpincut.

Artikel ini akan membantu Anda mengumpulkan pengumuman mengenai editor video yang yang terhidang di pasaran, khususnya top 5 software penyunting video percuma minus watermark privat klip video yang diekspor.

1.
VSDC Free Video Editor – Editor Video Gratis bakal Pemula [Tanpa watermark]

Kompatibilitas: Windows

 software editing video gratis tanpa watermark

Sejak lama, VSDC telah mempertahankan peringkat mula-mula n domestik daftar editor video gratis terbaik yang tersedia secara online. Alat ini patut kaya untuk mendukung para profesional di meres pemasaran dalam membentuk demo produk dan cara menunggangi video bagi meningkatkan basis pengetahuan audiens mereka.

Programa ini tidak menghindari watermark pada video yang diedit, dan Engkau akan terkesan dengan kualitas video yang diedit. Software ini kontributif berbagai dimensi file sehingga pengguna dapat takhlik tutorial prodeo dan mempostingnya di situs web yang berbeda secara online.

VSDC juga memiliki varian pro yang dilengkapi organ canggih seperti mask tool, voiceover, dan chroma key untuk pengeditan tingkat profesional, dengan biaya $19,99.

2.
OpenShot – Editor Video Open Source Gratis kerjakan Pemula

Kompatibilitas: Windows, Mac, Linux

 software editing video gratis tanpa watermark

Buat mereka nan mencari software kaya fitur namun mudah digunakan lakukan melakukan project video ringkas, alat pemenang penghormatan ini bisa memberi Anda hasil yang luar resmi. Program ini memungkinkan pengguna cak bagi menyelit, mengatak skala dengan lancar, dan menyangkal format klip bertepatan menggabungkan publikasi audio dengan perkakas seret-dan-lepas yang tersisa.

Meski tidak memiliki kemampuan pengeditan multicam, program ini dilengkapi dengan banyak fitur lanjutan tak yang membuatnya cocok kerjakan para profesional. Daftar tersebut mencangam alat animasi 3D dan kekuatan chroma key. Alat interaktif ini cocok cak bagi pemula yang ingin membuat video bikin media sosial dan saluran YouTube.

3.
Lightworks – Pengedit Video Gratis lakukan Para Profesional

Kompatibilitas: Windows, Mac and Linux

 software editing video gratis tanpa watermark

Jika Anda membutuhkan software pengeditan video tingkat profesional, Lightworks menyediakan banyak fitur menarik untuk Beliau. Kamu akan senang mengetahui bahwa peranti ini telah digunakan bikin mengedit sinema Hollywood tenar seperti The Wolf of Wall Street, Pulp Function, dll.

Lightworks tidak menargetkan sifat batas tinggi video pada pengguna. Selain itu, komunitas online-nya yang sehat membantu para pemula dengan tips dan buku terbaik untuk merancang project berkualitas. Varian percuma Lightworks memiliki hampir semua fitur versi berbayar pro dengan batasan plong format output cuma.

Lightworks Menyebelahi dibanderol $24,99 per rembulan (tanpa Boris FX).

Pelajari selanjutnya tentang cara memperalat Lightworks 14.

4.
Shotcut – Penyunting Video Open source Gratis

Kompatibilitas: Windows, Mac, and Linux

 software editing video gratis tanpa watermark

Ini yakni pengedit open-source lain nan memperluas dukungan ke berbagai rupa matra file video. Shotcut mempunyai komunitas samudra pembuat film pemula, namun mereka tidak merasa kesulitan lakukan menggunakan software ini karena halte pemakai interaktifnya.

Cak semau bervariasi format file, disertai efek video/audio yang berkelas dan frame rate variabel nan dapat mendukung pemakai merancang video kustom dengan mudah.

Salah satu fitur Shortcut yang paling penting merupakan fitur pengeditan timeline native yang tidak memerlukan pengimporan project berbunga sistem. Software ini memungkinkan beberapa tindakan intuitif seperti mengunci bentuk gelombang elektronik dan multi-trek bakal takhlik video yang luar biasa.

5.

Blender

– Editor Video Kreasi 3D Gratis kerjakan Profesional

Kompatibilitas: Windows, Mac, and Linux

 software editing video gratis tanpa watermark

Blender adalah mimbar open source yang mendapatkan ketenaran karena pipeline 3D-nya—modeling, rigging, animasi, simulasi, rendering, pengomposisian, dan motion tracking, serta pipeline kartun 2D. Tetapi, mereka kembali memiliki editor video yang pola.

Bagian pengeditan penting adalah editor, VFX, Sculpting, dan animasi 2D. Bukan perlu diragukan sekali lagi, fitur animasi VFX, 3D, dan 2D dari Blender setara dengan editor profesional. Terserah 32 slot yang didedikasikan untuk setiap klip bikin menambahkan zarah, animasi, atau efek. Anda boleh langsung melihat karya Kamu maupun menggunakan rendering proxy jika Anda memiliki PC dengan spesifikasi rendah. Rancangan gelombang Luma, chroma vectorscope, dan histogram memudahkan bikin mengaram komposit. Tetapi kemampuannya tidak sekadar sebatas di telaga. Koreksi lensa, stabilisasi, otoritas kecepatan, Chroma-Key, tracking, character rigging hanyalah beberapa pecah daftar panjang fiturnya. Selain itu, software ini pula dilengkapi mesin rendering yang prima, mendukung ray-tracing, dan memiliki banyak lapisan yang bekerja sama buat menghidupkan animasi.

Blender secara koheren memperbarui platform pengeditannya. Berbintang terang fitur-fiturnya, software ini telah mengamankan tempat di antara beberapa editor terbaik intern menggalas ini. Blender bukan cuma software open source percuma, namun lagi tidak meninggalkan watermark yang tampak buruk. Saja, para pemula, berhati-hatilah! Bekal wara-wara pengeditan lanjutan dibutuhkan untuk menavigasi antarmuka nan berbelit-jalin. Cuma, buat editor juru nan tidak kepingin menghabiskan banyak uang bagi software, atau medium mengejar alternatif open source nan menghargai privasi, Blender menerimakan proposal yang tidak boleh Ia tolak!

Kami telah melakukan eksplorasi dan membuat daftar beberapa pengedit video kiranya Anda dapat meningkatkan keterampilan pengeditan video Anda. Tatap lebih banyak software editor video profesional di sini.

Penali:

Pilihan penghabisan alat penyuntingan video sepantasnya terjemur pada kebutuhan dasar pemakai. Lima software pengedit video gratis ini dilengkapi dengan semua fitur interaktif yang boleh membuat video marketing Sira makin berguna dan mampu memimpin kampanye pemasaran online yang menguntungkan.

Semua alat ini dapat diunduh secara gratis dari situs web resmi mereka, dan kabar baiknya yakni mereka tidak meninggalkan watermark apa sekali lagi plong project video nan diedit.

Jika kita bandingkan secara mahajana, VSDC dan OpenShot dikenal karena desainnya yang ramah pemakai. Software permulaan mampu menyenggangkan akal masuk ke fitur tingkat profesional, belaka nan kedua terbatas pada antarmuka asal.

Lightworks n kepunyaan kinerja yang luar lazim dengan penyuntingan gaya Hollywood, tetapi versi gratisnya memiliki opsi output nan cacat, dan para editor video pemula mungkin merasa sulit bakal memulai.

ShotCut dapat mengasihkan dukungan kerjakan berbagai fungsi dan dimensi nan lebih gelojoh dibutuhkan editor. Selain itu, bikin editor video pemula, pengeditan video di Lightworks terlalu pelik untuk dipelajari (meski Engkau mempunyai pengalaman merevisi).

Lakukan pemakai yang ingin membuat video dengan cepat, unduh Filmora di sumber akar ini dan cobalah.

COBA GRATIS

Lakukan Win 7 atau lebih baru (64-bit)

Filmora download dengan aman
Mengunduh dengan Tenang dan tenteram

COBA GRATIS

Bagi macOS 10.12 atau bertambah yunior

Filmora download dengan aman
Mengunduh dengan Lega dada

Coretan: Wondershare meluncurkan penyunting video ringan bau kencur cak bagi pemula, bernama Filmii. Editor video ini memungkinkan Dia membayar $9,99 sahaja tiap-tiap bulan bakal mewujudkan video dengan template digdaya secara kodrati. Software ini juga dilengkapi bilang radas dan efek pengeditan lanjutan. Klik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Filmii.

Wondershare Filmii

Pertanyaan Umum adapun Editor Video Minus Watermark

1. Bagaimana prinsip menyetip Watermark Filmora Minus Membayar?

Anda bisa menghapus watermark Filmora tanpa mengupah dengan menggunakan Filmora point. Filmora point adalah karunia virtual yang Anda sambut setelah ulem kebalikan bakal mengunduh Filmora, dan dapat ditukarkan dengan langganan Filmora & FilmoraPro. Anda mendapatkan 10 poin sebentar-sebentar seseorang yang Anda referensikan mengunduh pengedit video Filmora.
Dengan menggunakan 10 poin Filmora, Anda dapat menukarnya dengan langganan Filmora/FilmoraPro selama 7 hari

sedangkan langganan 30 hari berharga 40 angka. Langganan ini dilengkapi dengan semua fitur dan enggak memiliki watermark.

2. Apakah Varian Prodeo Lightworks Memiliki Watermark?

Tidak, versi cuma-cuma Lightworks enggak memiliki watermark. Anda boleh langsung mengusahakan video ke YouTube/Vimeo, tetapi kurang pada matra MPEG4/H.264 dan resolusi maksimum 720p.

Fitur-fitur usil seperti lokasi project yang dapat ditentukan pengguna, Boris FX, Boris Graffiti, Project sharing & output Stereoscopic (3D) tingkat lanjut juga enggak tersedia dalam versi gratis. Justru sekali lagi, Anda wajib “memperbarui” lisensi gratis setiap sapta tahun.

3. Apakah Versi Prodeo Movavi N kepunyaan Watermark?

Ya, semua software berusul Movavi menambahkan watermark “Trial” ke video output saat Anda menggunakan program varian uji coba/prodeo. Versi uji coba dilengkapi dengan lisensi uji coba 7 hari (14 hari kerjakan Movavi Business Suite). Software ini juga menjadwalkan batasan tertentu nan berbeda dari program ke acara. Batasan yang paling publik adalah, saat mengonversi file audio, hanya secarik berbunga jenjang file yang dikonversi. Pada Movavi Video Suite versi uji coba, perekaman video dibatasi setakat 5 menit & perekaman audio 2 menit.

Piotr Jaworski

Piotr Jaworski is a writer and a lover of all things video.

Source: https://filmora.wondershare.co.id/video-editor/best-free-video-editing-software-without-watermark.html




banner