Apartheid adalah sistem pemisahan ras yang diterapkan oleh pemerintah kulit putih di afrika

by -14 views


Apartheid adalah sistem pemisahan ras yang diterapkan makanya pemerintah kulit putih di afrika selatan. parasan belakang munculnya ki aib apartheid adalah ….

Apartheid <\/strong>yakni sebuah sistem pemisahan rasa yang diterapakan maka dari itu pemerintah kulit asli (bangsa belanda) yang terjadi di Afrika Selatan pada selingkung abad ke-20. Dampak dari adanya Apartheid yaitu umum yang berkulit hitam di provinsi Afrika Selatan ini sebagaimana terbuang berpangkal daerahnya sendiri dan juga budaya dari kulit hitam dianggap rendahan makanya kaum indra peraba putih.<\/p>

<\/p>

Pelajari lebih lanjut<\/strong><\/p>

Materi adapun latar birit Apartheid dapat disimak pada link https:\/\/brainly.co.id\/tugas\/2261955 <\/p>

#BelajarBersamaBrainly<\/p>

#SPJ4<\/p>"}]”>

Latar belakang munculnya persoalan Apartheid
yaitu diawali dari pencaplokan oleh bangsa-nasion Eropa yang suka-suka di Afrika. Bangsa Eropa yang pertama kali datang ke Afrika alias tepatnya Afrika Kidul yaitu bangsa Belanda. Bangsa Belanda mula-mula kali hinggap ini dipimpin oleh Jan Anthony van Riebeeck. Tadinya kedatangan dari bangsa Belanda yang  menimbulkan sebuah permasalahan pada lingkungan atau usia masyarakat Afrika Selatan. Seluruh umum Afrika selatan menjadi dikuasasi dan berada dibawah pendudukan Belanda atau bangsa jangat murni, akibat semenjak kejadian ini yang menjadi titik pangkal maupun awal berpokok munculnya  permasalahan Apartheid di wilayah Afrika Selatan.

Pembahasan

Apartheid
merupakan sebuah sistem pemisahan rasa yang diterapakan oleh pemerintah selerang putih (bangsa belanda) yang terjadi di Afrika Selatan pada sekitar abad ke-20. Dampak berasal adanya Apartheid ialah masyarakat yang berkulit hitam di distrik Afrika Kidul ini sebagaimana tergusur dari daerahnya sendiri dan juga budaya dari kulit hitam dianggap rendahan makanya kaum selerang putih.

Pelajari seterusnya

Materi mengenai latar belakang Apartheid dapat disimak pada link brainly.co.id/tugas/2261955

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4