2 Di dunia ini banyak ragam bahasa Inggris, dengan ragam utama adalah Bahasa Inggris Amerika,


2 Di dunia ini banyak ragam bahasa Inggris, dengan ragam utama adalah Bahasa Inggris Amerika, Bahasa Inggris British, dan Bahasa Inggris Australia. Selain itu, terdapat pula ragam Bahasa Inggris yang digunakan untuk bidang kesehatan, untuk bidang media, dan sebagainya. a. Uraikan jenis-tipe ragam Bahasa Inggris yang Dia ketahui; b. Berilah contoh kata bahasa Inggris dalam ragam bahasa makanya konsumen dan pendayagunaan? N

<\/p>

3. Australian English (Bahasa Inggris – Australia) Meski tingkat penggunaannya tidak seumum kedua saudara lintas benua-nya, namun Bahasa Inggris – Australia atau yang juga disebut Australian English ini mulai banyak digunakan diberbagai negara yang mempunyai hubungan bilateral dengan Negara Australia. b. Bahasa Inggris dapat tidak patuh n domestik ejaannya, pengucapannya, pilihan kata dan juga maknanya terjemur tempat. misal Inggris Amerika, kata Theater, Inggris British jadi Theatre. Color-Colour, Favor-Favour,Organization-Organisation.<\/p>"}]”>

Jawaban:

a. 1. American English (Bahasa Inggris – Amerika) Bahasa Inggris ini bukanlah nan ‘paling sejati’, namun banyak negara menggunakannya sebagai kriteria komunikasi formal pada berbagai rataan. Perbedaan yang paling signifikan dari variasi Bahasa Inggris ini terletak pada penuturan dan pengaplikasiannya. American English dianggap mempunyai pelafalan yang terbilang jelas dan gamblang, mudah disimak serta dipelajari.

2. British English (Bahasa Inggris – Britania) Berbeda dengan American English, dialek British dipercaya n kepunyaan kelakuan artikulasi dan penuturan nan lebih susah bagi disimak dan dipelajari. Dikarenakan bahasa ini merupakan sumur berpokok ulah Dialek Inggris lainnya, dialek British mempunyai varian nan makin ‘medok’ bermula yang lain.

3. Australian English (Bahasa Inggris – Australia) Biar tingkat penggunaannya tidak seumum kedua saudara lintas benua-nya, namun Bahasa Inggris – Australia atau yang lagi disebut Australian English ini mulai banyak digunakan diberbagai negara yang memiliki kekeluargaan bilateral dengan Negara Australia. b. Bahasa Inggris bisa tidak ki ajek intern ejaannya, pengucapannya, pilihan kata dan juga maknanya terampai ajang. bagaikan Inggris Amerika, kata Theater, Inggris British jadi Theatre. Color-Colour, Favor-Favour,Organization-Organisation.




banner

×