14.laut dalam merupakan tempat yang gelap sehingga tidak memungkinkan terjadi fotosintesis.

by -16 views


14.laut dalam merupakan tempat nan haram sehingga tidak memungkinkan terjadi fotosintesis. organisme nan hidup di daerah tersebut memperoleh energi dari

<\/p>

<\/p>

\ufeffSemoga mendukung!<\/p>"}]” data-testid=”answer_box_list”>

Jawaban:

Laut n domestik (zona afotik) merupakan semua zona yang terletak di bawah zona fotik. Zona afotik merupakan lapisan terbawah bermula samudra, berada di radiks lapisan thermocline pada kedalaman lebih berbunga 1828 m. Pada zona ini sangat sedikit atau lebih-lebih tidak suka-suka semarak syamsu kadang-kadang sehingga produsen tidak mampu menghasilkan energi terdahulu pada rantai makanan. Oleh karena itu, organisme yang semangat plong zona ini jiwa dari sisa-sisa mangsa organik yang yang merosot ke kewedanan laut intern dan mengendap di permukaan dasar laut.

Penjelasan:

abnormal kian kaya gitu, lepas seandainya keseleo


lilyposka6

Jawaban:

Endapan bulan-bulanan organik di permukaan.

Penjelasan:

Laut dalam (zona afotik) merupakan semua zona yang terwalak di asal zona fotik. Zona afotik yaitu salutan terbawah dari lautan, rani di pangkal lapisan thermocline pada kedalaman lebih dari 1828 m. Pada zona ini sangat invalid alias apalagi tidak ada cahaya matahari sesekali sehingga produsen tidak mampu menghasilkan energi utama pada rantai makanan. Maka itu karena itu, organisme nan roh pada zona ini hidup dari feses-pungkur mangsa organik yang nan jatuh ke provinsi laut dalam dan mengendap di permukaan dasar laut.

Semoga membantu!