1 Salah satu definisi dari sistem operasi adalah software yang berperan dalam mengontrol hardware.

1. Nan dimaksud dengan sistem operasi yaitu
sebuah sistem
bagi mengontrol dan tata antara software dan hardware. Peristiwa ini dulu terdepan karena bagi kelancaran proses komputasi. Sebelumnya konsumen mengoperasikan hardware memperalat bahasa mesin.

2.
Fungsi sistem operasi
pada I/Udara murni adalah sebaga penghubung pada software.

3.Ram
merupakan sebuah main memory karena menjadi album terdahulu nan berkarakter berkecepatan cepat sebagai penyimpanan processor dibanding dengan flashdisk yang hanya merupakan secondary storage.

4.
Fitur windows
yang dapat dilakukan untuk menghemat adalah otoritas pada baterai jikalau tidak digunakan pada perian nan lama maka akan faali mati.

Pembahasan:

Sistem operasi
adalah organ lunak sistem yang mengelola sumur pusat  perangkat gentur dan perangkat lunak dan merupakan daemon lakukan program komputer. Tanpa sistem operasi, pengguna tak boleh menjalankan program petisi di komputer mereka, kecuali untuk program startup. Sistem gerakan bertanggung jawab buat mengoordinasikan semua perangkat yang  terhubung secara bersamaan. B. Sejarah internal, mouse, speaker,  CPU. Dalam peristiwa ini, sistem gerakan main-main sebagai jambatan yang menghubungkan perangkat berkanjang dan instrumen panjang usus.

Pelajari bertambah lanjut

Pelajari makin lanjut materi akan halnya sistem gerakan: brainly.co.id/tugas/2842436

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1




banner

×